Good old days

I just look through all the old photos
And i cant stop myself to smile but something inside me just welling up about to come out...
Dan aku sadar, aku dulu sangat bahagia dan aku bersyukur akan itu.

Semua tempat yang pernah aku datangi atau tempat-tempat yang justru menemukanku.
Semua orang yang pernah mampir dalam hidupku, untuk memberikan senyuman atau air mata.
Semua moment yang pernah aku alami dan aku tahu tidak akan pernah terulang kembali.

I miss all of them
Every single of em.

Aku bersyukur pernah mengabadikan semuanya, sehingga akhirnya aku bisa melihat-melihat kembali -seperti malam ini- agar aku bisa mengingatkan diriku bahwa Allah sudah memberikan banyak hal padaku yang tentunya harus aku syukuri.

Semua kalian yang pernah mengisi hari-hariku dulu,
Semua kalian yang mengenalkan aku pada banyak hal,
Apa kabar kalian ?
Malam ini aku merindukan kalian.
Aku berharap waktu cukup berbaik hati untuk mempertemukan kita kembali, suatu saat nanti.

Good old days, my friends.
Goold old days :')

- Azizah
  Bandung, 26 Agustus 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^