Saya tau.

Kamu tau dirimu sedang tidak baik-baik saja;
saat lantai yang dingin lebih nyaman daripada kasur yang empuk
saat lambungmu sama sekali tidak meminta asupan
saat mengunci diri di kamar lebih baik daripada bertemu dengan orang-orang
saat otakmu tidak bisa memikirkan apa-apa

kamu tau dirimu sedang tidak baik-baik saja;
saat hati dan pikiranmu benar-benar tidak sinkron
saat logikamu tidak mau berjalan.

seperti itu.
saya tau diri saya tidak sedang baik-baik saja.


*Ini 4th annive blog saya.
sudah 4 tahun blog ini saya jadikan tempat sampah menumpahkan isi kepala dan hati saya yang sering kali tidak ada penting-pentingnya.
Dan untuk membaca hal-hal tidak penting ini selama 4 tahun terakhir, terimakasih :) 

1 komentar:

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^