Out of the box

HAI!
hows everythings ? im fine...
no. LIAR!
im not fine at all, and how can i with all this UAS thingy~ ?
well, first. Happy 1st day of December~ wow its our last month on 2013! spend it well guys :)
I wish all of you have a great December, and so do i keke ^^

Hm....sepertinya, UAS bikin saya somehow out of the box;
semacam; jadi males baca -buku Cacing dan kotoran kesayangannya vol 2 saja belom tuntas dari jaman kapan- saya tidak akan menyalahkan tugas, well. Atau, saya tiba-tiba saja nonton film romance-nya barat -dari dulu kalau film barat senengnya yang thriller, horror, pokoknya yang bunuh-bunuhan, nggak macem film Celeste and Jesse Forever gini- but i did enjoy it haha! Dan yang lain, saya jadi seneng bales sms! HAHA! semoga ini tidak terus menerus hh___-. Dan yang paling ewuh banget itu; saya tiba-tiba jadi seneng make photo sendiri jadi wallpaper hp like seriously! wkwkwk! And the last; jadi agak berkurang selera sama kopi. wow, tepuk tangan!! 

Dan cuman pengen ngomong itu.
Udah ya bye! yang mau UAS semangat!
inget aja di belakang UAS ada libur panjang. wk!

here bonus! LOL!

snapshoot from lia's bday surprise! -koster-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^