Clarified ? haha!

          Baru saja membaca balasan message FB dari teman jaman SMP. Setelah basa-basi nanyain kabar, ujung-ujungnya ditanyain "Udah punya do'i nggak di sana ?"
haduh. Pertanyaan itu lagi.
Sebenernya ini bukan sekali atau dua kali ditanyain macam itu, beberapa teman yang sudah lama nggak ketemu bakal nanyain "Sekarang pacarmu siapa ?" "Sekarang sama siapa ?" dan sejenisnya. Kalau lagi pulkam juga, dari temen-temen rumah sampe beberapa tante juga ikutan menanyakan pertanyaan senada.
Kalau dijawab "Belum tertarik sama yang begituan" mereka malah ketawa, kalau dijawab "Nggak punya" atau "Nggak pernah pacaran" mereka nggak percaya. Yo opo sih ?
fiuh....sometimes i just getting sick of it.
Lagian, whats so wrong about being single ? er

Single itu bukan penyakit atau bencana.
Kadang saya nggak ngerti sama orang yang baru single beberapa bulan aja kelimpungannya minta ampun, sampe minta dicomblangin sana-sini. Yeah....boleh-boleh aja sih, go a head. But its not me. Tapi, jangan mentang-mentang saya bilang nggak pernah pacaran, malah dibilang abnormal. Dont get me wrong, im a normal girl, im interesting in man, i-can-fallin-love-and-i've-done-it-so-long-ago!
Hanya saja belum tertarik hal semacam pacaran gitu.
Kenapa ?
Iya ya, kenapa ? saya juga sering bertanya "Kenapa ?"
Dulu saya pikir saya nggak mau pacaran karna takut sama orang tua, meski mereka sebenarnya nggak pernah bilang "boleh" atau "nggak boleh". Tapi sekarang saya pikir-pikir, karena memang saya belum tertarik saja. Belum ada yang sreg ? bisa jadi, belum bisa percaya ? mungkin.

hh. Apapun itu, stuff like that bukan sesuatu yang perlu saya pusingkan. Bukan sesuatu juga yang saya perlu dahulukan ketimbang yang lainnya. Banyak orang bilang mereka butuh pacar supaya bahagia, tapi...sampai sejauh ini saya sudah bahagia walaupun saya single, isn't it mean i dont need that kind of stuff yet ? just let it flow...water will find their own estuary #wkwk.

Im single and very happy :p

*sumpah postingan nggak penting macam apa ini ? kwkwk
** hari ini bener-bener belom tidur sama sekali dari kemarin pagi sampai sore ini. Insomnia kambuh lagi kayaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^