Di Pantai Itu


Holla...!
Ternyata janji saja saya akan ngeblog tiap hari waktu libur super panjang gini. Tapi taunya, saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan membaca novel sambil guling-guling di tempat tidur. Atau bengong sepanjang hari karena kebosenan. 
oke.
kalian tau pantai kan ? (pertanyaan bodoh)  
Iya, liburan kali ini saya beberapa kali pergi ke pantai. Berhubung di lombok itu banyak banget pantai, jadi apa salahnya pergi, walau hanya sekedar untuk duduk-duduk sambil ngeliatin orang-orang mandi, atau hanya untuk sekedar mengambil photo-photo menarik di sekitar pantai. Hal pertama yang kita lihat di pantai, pasti hamparan air yang seperti tidak ada ujung sejauh mata memandang. 

Pantai Mapak
atau kalau kalian datang sekiat jam 9, kalian akan melihat beberapa perahu sedang mendekat. Entah dengan senyum lebar karena mendapat banyak ikan besar, atau senyum kecut karena harus puas hanya dengan ikan teri. Jika berdiri di satu titik yang agak sepi, maka akan melihat banyak orang sedang mandi, atau seseorang sedang memancing alih-alih tidak melayan.

Pantai Batu Bolong
Lalu, kalau berjalan menghampiri kerumunan itu. Mungkin kalian akan melihat, seorang bapak yang sedang mengajari anak laki-lakinya berani untuk terjun ke air, sebelum akhirnya menyuruh mereka berenang. Atau seorang bapak yang hanya menemani anak perempuannya yang takut ombak untuk bermain pasir di pinggirnya
 Atau...boleh jadi kalian akan melihat, seorang bapak yang datang ke pantai untuk menggali pasir seorang diri tapi harus beberapa kali gagal karena galiannya  kembali tertutup pasir yang dibawa ombak, atau kalau cukup beruntung berhasil karena dibantu oleh beberapa orang.
sebenernya ini bapak saya
 Dan tidak lupa juga, kalian akan melihat deretan perahu yang entah lebih cepat pulang atau sebenarnya tidak pergi melaut. Dan melihat, sepasang suami istri dengan satu anak sedang duduk di bawah deretan perahu tersebut. Mungkin sedang menikmati udara pantai, atau sedang menunggu nelayan untuk membeli ikan segar
Tak jarang juga, kita bakal ngeliat beberapa pasang kekasih, sedang duduk-duduk sambil bercanda atau sedang berjalan menyusuri pinggir pantai.
Tapi, ada hal yang saya pribadi senang lakukan kalau ke pantai. Yaitu, photo bayangan sendiri atau photo jejak kaki milik entah siapa yang belum tersapu ombak, atau saya malah sengaja buat sebuah jejak kaki, lalu akan saya photo. Atau photo diam-diam adek saya yang super gendut, haha xD
* oke, thats it. soon, i will share my amateur photograph again wkwk. xD

6 komentar:

  1. bagus gambar-gambarnya :D hehe jadi pengen banget ke pantai deh. Nice posting :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ^^ ayo ke pantai lombok hehe :)

      Hapus
  2. ihh enak ya.. pantainya bagusss banget ^^
    coba disini ada pantai yang kayak gitu :(

    jadi pengen pindah rumah ke lombok hihi ^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang di sana nggak ada pantai win ?
      ayo pindah sini ke lombok hehe :D
      eh anyway tumben deh keliatan di blog lagi kkkk xD

      Hapus
    2. ada pantai, tapi jauuuhh banget
      kearah utara sedangakan rumah winda di daerah timur :(
      kapan-kapan ya pindah nya hihi ;p

      hmm, winda masih sering main di blog kok :D
      tapi winda ganti URL blog ^^

      Hapus
    3. wah..klo di sini mah banyak yang deket pantainya, tapi yang jauh jga banyak, semakin jauh semakin bagus pantainya hehe.
      oke win, ntar aku mampir ke blogmu yah :D

      Hapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^