Quickly post...

Satu kata : C.A.P.E.K ! 
Perjalanan dari lombok ke jombang bener-bener deh naudzubillah capek-_- badan rasanya mau rontok. Yah meski nggak sejauh ke ponorogo, tetep aja ini masih jauh, capek dan pusing. Pengen makan rujak yang super pedes biar berenti pusing tapi saya nggak tau di sini beli rujak di mana-_-?

Kasian juga adek saya, ini pertama kalinya dia naik pesawat. Jangankan pesawat, pake mobil aja kalo kejauhan dia nggak bisa. Perjalanan dari rumah ke BIL aja dia udah muntah-muntah. Nyampe di BIL dia langsung lemes gara-gara nggak berani, pas udah di dalem pesawat tampangnya udah kayak orang  nahan kentut -atau emang beneran nahan kentut ya wkwk- apalagi pas udah take off dia langsung panas dingin. Kasian banget deh tampangnya. Udah gitu suhunya dingin banget, dan bodohnya kita lupa bawain dia jaket, alhasil dia kita selimutin pake jaketnya bapak. Saya pegang tangannya, dan umi meluk dia. Berkali-kali dia nanyak 'lagi berapa menit ?' berkali-kali pula kita jawab 'lagi bentar' padahal itu baru 10 menit perjalanan. hahaha... bener-bener deh, nyali sama omongannya dia nggak sebanding. Kalo omongannya dia sih bak jagoan, tapi naik-naik pesawat ciut wkwk. 
 
Okedeh....segitu dulu cerita hari ini, capek banget. Mau sholat terus tepar bentar sebelum jenguk adek ke  PONPES Tebu ireng hehe. 

beberapa menit sebelum take off
begitu sampe di bandara juanda
tepar di dalem mobil
Wisma, Tebu ireng, 12:13. Masih memikirkan kopi kentel yang kemanisan di bandara lombok tadi pagi.

2 komentar:

  1. lagi berapa menit, lagi bentar itu logat lombok ya :D yang lazim aku dengan bentar lagi sama berapa menit lagi :)

    ooh jadi sekarang lagi di Jombang nih :D

    BalasHapus
  2. Wuidih, udah kopinya kentel, kemanisan pula. >.<"
    Itu pasti gak enak.... :(

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^