Sebelah Sayapku Dipinjam..

         Yah...gitu deh perasaan saya sekarang, ibarat burung sekarang sebelah sayap saya rasanya nggak ada. walaupun saya masih hidup tapi saya nggak bisa terbang. Lebay sih tapi nggak apa-apa deh, saya emang lagi sedih aja. Barusan aja saya pulang dari bandara, habis nganterin adek saya yang mungkin sekarang udah ada di udara dengan tujuan surabaya, tepatnya ke jombang. Yap...dia ngikutin jejak kakak saya yang mondok di gontor. Tapi kalau dia sih ke Tebu Ireng...kata bapak supaya mereka nggak satu tempat dan bisa saling kangenin hehe.
         2 sudah saudara saya yang nggak ada di rumah. mungkin juga 5 tahun lagi adek saya yang paling kecil juga bakal ikut-ikutan mondok. tinggallah saya sendiri di rumah. Nggak ada lagi yang bisa saya suruh-suruh beli ini beli itu meski dia selalu minta upah. Nggak ada lagi yang nyeletuk nyebelin waktu nonton Tv, nggak ada lagi temen rebutan jajan, rebutan remot Tv, rebutan kamar mandi. Nggak ada lagi yang saya liat berantem sama adek saya yang paling kecil itu hiks. Yah kayak kata umi saya "Hilang deh lawannya satu..." huhuhuhu....
         Meskipun adek saya sendiri yang bersikeras pengen mondok, tapi tetep aja dia seminggu sebelum hari ini keliatan uring-uringan kayak kucing mau kawin huhu. Dia nempel terus sama adek saya yang paling kecil. terus sesekali dateng ke kamar saya dan tiduran di deket saya yang lagi asyik sama laptop. Udah gitu dia tiba-tiba jai hobi ngelamun. Saya kesian juga sih...siapa coba yang santai-santai aja bakal pisah sama orang tua dan saudara-saudara selama beberapa tahun ke depan. Itu juga deh alasan saya nggak mau mondok 5 tahun lalu meskipun udah disogok dan dirayu sedemkian rupa.
          Meski dia nyebelin banget saya sedih banget, gila aja saya nggak sedih. Makanya saya nggak mau bantuin beres-beres barangnya dia, pernah saya bantuin tapi cuman sebentar soalnya nggak tahan pengen nangis. Tadi aja di bandara pengen nangis, tapi malu ah rame gila hehe. Tapi yang lebih dulu nangis sih dianya haha...dari sejak sampe bandara dia udah ngusep-ngusep mata nggak jelas bikin saya tambah pengen nangis aja hahha.

ini dia lagi ngusep air mata wkwk =P

ini tampang deso adek sy haha
Saya pasti bakal rindu ente deh pesot ( panggilan kesel sy haha ) baik-baik ya di sana. Jangan teralu mikirin saya huhuhu...udah dulu ah mata saya udah berkaca-kaca nih hahaha..

11 komentar:

  1. Hai Friend, apa khabar?
    Saya buat postingan baru nich.
    Kalau sempat silahkan mampir di blog saya, yaa…
    http://sosiomotivation.blogspot.com
    Kita bisa berbagi tentang motivasi.
    Selamat menikmati, semoga bermanfaat.
    Thanks.

    BalasHapus
  2. wah.. pa age aku.. aku ama adekku berasa orang pacaran.. kemana² bareng. kalo berantem pasti jambak²an.. padahal dia cowok.. tapi rambut dia panjang jadi enak kalo ngejambakin dia..

    wah pasti bakal kangen bangetz tuh

    BalasHapus
  3. hiks hiks emang sedih banget ninggalin zona nyaman rumah tuh dan kalau yang pergi adek makin sedih deh gg bakal ada pembantu lagi *loh*, tapi masih begitu banyak orang diluar sana yang belum ditemui dan pengalaman yang belum dicoba, ayooo kamu merantau ke Semarang sini juga.

    BalasHapus
  4. di ambil sisi positifnya aja mbak
    huhu Fridi jadi pengen punya adek

    BalasHapus
  5. @SOCIO - MOTIVATION sip...nanti akan dikunjungi. thanks ya infonya :)

    BalasHapus
  6. @AkaneD'SiLa pastinya bakal kangen berat banget :C

    BalasHapus
  7. @Fiction's World iya kak, supaya dia berkembang hehe. wah kalau sy masih mikir2 kak, pengennya sih. tapi banyak banget hal yg nggak bisa sy tinggalin di sini. lagipula sy takut-_-

    BalasHapus
  8. @FridiGraph iya dek, makasi yo. emang kamu nggak punya adik ?

    BalasHapus
  9. hehehe, sedih ya pisah dari adek kesayangan :)

    aku dulu waktu kakakku pindah ke luar pulau, huhuhu, sedih karena selama 20 tahun lebih gak pernah pisah :)

    BalasHapus
  10. @Fenty Fahminnansih iya sedih banget :( tapi itu kan insyaAllah yang terbaik :)

    BalasHapus
  11. hiks.. hiks...
    sedih banget pastinya..

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^