10 Things About Me

Assalamualaikum...selamat sore :)
Sebelumnya saya mau ngucapin HAPPY HOLIDAY buat diri saya sendiri dan buat semua yang lagi liburan. Dan bagi yang nggak liburan saya ucapkan YANG SABAR aja hehehe. Mau ngucapin Alhamdulillah juga atas nilai raport saya yang lagi lagi Alhamdulillah meningkat meski ningkatnya nggak banyak tapi tetep aja meningkat hoho. Well...postingan kali mau melaksanakan tugas dari kawan blogger  yang sudah repot-repot ngetag saya untuk menjabarkan 10 hal tentang saya *ribet banget bahasanya* Sebenernya yang beginian udah saya posting, nggak cuman 10 tapi 100 malah hohoh. Di postingan 100 facts about me. But its ok, yang namanya tugas ya musti dikerjakan :D sebelum mulai yuk liat dulu peraturannya :

The Rules:
 Each tagged person must tell things about themselves
 You have to choose and tag 10 person
 Go to their blog and tell them you tagged them
 No tags back

 Have fun! 
Picture borrow from Deviantart
10 things about me ! 
  1. P.e.m.a.l.a.s ! ya...walaupun saya cewek saya orangnya pemalas banget. Males belajarlah, males kerjalah, males mikirlah, bahkan bergerak aja saya males-_-" kalau nggak penting-penting banget, saya bakal mikir 100 kali buat ngerjainnya. Kecuali yah kalau itu perintah dari orang tua, walaupun males mesti berbakti dong wohohoho. Tapi saya nggak selamanya males kok, sesekali saya pernah dong rajin walaupun tanpa disuruh. haha
  2. Anak Kamaran Kalau orang anak rumahan atau anak komplek. kalau saya mah anak kamaran. Gimana enggak, saya kerjaannya cuman di kamaaar doang. Seandainya nggak sekolah sama nggak ngaji mungkin saya udah ngebusuk kali di kamar wkwk. Kalau dipanggil buat makan, atau lagi pengen nonton tv, baru deh saya keluar kamar. Kalau Umi dah ngomel-ngomel nyuruh saya sesekali keluar kamar, sayanya cuman cengegesan sambil pasang muka males abis itu keluar tapi cuman sampe tenpat kulkas nyari cemilan abis itu balik ke kamar lagi dong haha
  3. BOROS ! Ini nih penyakit yang sampe sekarang belom bisa saya hilangin hiks. Saya orangnya boros banget. Kalau punya uang lebih nggak bisa bertahan lama deh, pasti langsung ludes. Kadang hal-hal yang sebenernya nggak sy butuhin saya beli. Padahal kan orang yang boros temennya setan, berarti saya temennya setan dong aaaaaaa. Tapi saya udah mulai belajar sih, sekarang udah mulai nabung. Nabungnya nggak di celengan, soalnya kalau celengan sendiri sama aja boong. pasti deh tak cungkil-cungkil ahaha. Alhasil saya nabungnya di Umi aja, biar aman hoho.
  4. Bosenan. Alias cepet bosen sama sesuatu. Sesuatu nih bukan seseorang hahaha. Ini juga yang nyebabin saya boros. Misalnya aja nih tempet pensil, baru seminggu dipake udah bosen, pengen beli lagi. 2 minggu pake bosen pengen ganti lagi. Pokoknya lagak saya udah kayak anak juragan emas yang kebanyakan uang deh-_-" 
  5. Sensitif. Saya cepet banget yang namanya nangis. Kalau saya jadi artis nih, pasti sutradaranya nggak susah-susah jejelin bawang merah di mata saya pas adegan nangis, tinggal merenung bentar air mata saya pasti ngalir deh wkwk. Nggak tau kenapa deh sama yang satu ini, apa mungkin kantong air mata saya bocor ya ?
  6. Kuper. Karena saya anak kamaran tadi jadilah saya kuper menurut kebanyakan orang wahaha. Saya juga nggak tau deh begimana standar nggak kuper menurut orang. Saya sih ngerasa cuman agak nggak bisa bersosialisasi gitu. Saya bukannya susah akrab sama orang, saya cuman agak sulit untuk memulai keakraban itu. Makanya saya iri banget deh sama adek saya yang paling kecil, dia itu supel banget. cepet bergaul sama orang-orang. Cepet akrab dan mentalnya itu gede banget. huhuh semoga saya ketularan deh kayak tu bocah Amin.
  7. Sasaran empuk pasukan jerawat. Saking jarang dan nggak pedulinya saya untuk ngerawat wajah. Jerawat pada nyaman banget di wajah saya. Nggak ada jedanya deh jerawat pada bermunculan, nggak pake musim. Kempes satu tumbuh 10 ! Maklum aja deh, saya nggak pinter ngerawat wajah haha. 
  8. Anti Rokok. Paling ngak suka kalau ada yang ngerokok di samping saya. Soalnya asepnya itu bikin nggak bisa napas. Selain itu kan perokok pasif itu lebih bahaya dari perokok aktif. Masak dia yang makan nangka kita yang ikutan kena getahnya. 
  9. Nggak PD-ean. Tapi yang ini sih kambuh-kambuhan aja. Kalau lagi nggak PD, kebangetan deh. Pasti bakal ngerasa manusia paling aneh seindonesia raya *lebay* tapi kalau udah ke-PDan, serasa urat malu udah putus. Tapi biasanya yang terakhir ini kalau udah kepancing sama temen-temen yang emang urat malunya udah beneran putus *dijambak*
  10. Simple. Bukan sayanya yang simple, kalau saya mah ribet. Tapi saya suka sama hal-hal yang simple gitu. Dalam hal pakaian apalagi. 
Udah deh segitu aja ya. Untuk tugas ngetag-nya saya ngetag 5 orang aja yaaa. lagi buru-buru. 

8 komentar:

  1. waaah sama dong aku juga anak kamaran yang kuper daripada maen mending baca buku atau browsing di kamar ^^

    BalasHapus
  2. @Fiction's World Wah itu saya bangeeet kak hahaha tos dulu dongg :D

    BalasHapus
  3. hohohohooh....
    ayooo mulai tajin bersihin muka, minimal 2x shari pake sabun antiseptik buat jerawat....sayang banget kan kalao wajah cantik kamu tertutup hanyaa oleh jerawat, nanti jadi gak ada yang ngeh klo sbenernya kamu itu cantik....

    BalasHapus
  4. @gloriaputri kalau cuci muka sih sering kak hoho. tapi tetep aja ni jerawat betah huhuh u,u"

    BalasHapus
  5. weeeei, sayaa ga ngerti wkwkwk

    BalasHapus
  6. lagi nyari waktu yg tepat buat post.
    hhe.

    makasi zi :)

    BalasHapus
  7. Wah... ini kesekian kalinya saya melihat narablog cewek yang menulis 10 hal ini bahwa dirinya pemalas.... :D :D
    Kalo sensitif, masih wajar... :D

    BalasHapus
  8. @ yossy : halah post aja ! harus yaa haha *maksa*

    @ Bang Aul : sip sama-sama bang !

    @ kak Asop : hehe itu jujur namanya hehehe jadi malu._.

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^