My Suck Class !

Oke saya nyerah !! 
saya bener-bener B.O.S.E.N ! nggak tau mau ngapain, nggak ada kegiatan. i mean males ngelakuin kegiatan di luar kamar, yang tadinya males ngetik jadi balik ke kamar dan blogging-_-" sebenernya ada tugas biologi sih, tapi ya itu tadi saya masih males ngek ngok really need my moodbooster !! Oke, di tengah kebosenan yang bercampur lapar di temani rintik-rintik hujan ini saya pengen cerita dikit....dikittt aja tentang kelas saya. yap XI IPA 2 yang nggak kerasa BENER-BENER nggak kerasa udah mau satu taun aja dan bentar lagi bakal naik kelas ckckckc...

Kalo secara geografis *ceileh bahasanya* kelas saya ini letaknya di depan leb komputer, di samping kiri kelas XI IPA 3, di samping kanan XI IPA 1 dan di belakang X 8. Oke ini nggak penting ! kelas saya mungkin sama aja kayak kelas-kelas pada umumnya. Ada banyak meja, kursi, 2 papan tulis, banyak lukisan, lemari kaca, banyak gerabah, sapu, kemoceng, sekop dll dll mungkin bedanya dari kelas lain -di sekolah saya- di kelas saya ada cermin yang lumayan gede hasil patungan anak sekelas -yang tentunya pada rajin ngacaan, kalo yang nggak suka ngacaan kayak saya nggak nyumbang wkwkwk- 

Sebenernya bukan bentuk dan ciri-ciri kelasnya yang mau saya bahas, tapi lebih kepada penghuni kelasnya. Semula penghuninya cuman 32 tapi di semester II anak baru, dari jawa sama dari padang. Jadi totalnya 34 batang siswa. Meski isinya 34 saya belum sepenuhnya ngerasa punya temen sekelas sebanyak itu. Saya ngerasa cuman ada sebagian aja. kenapa ? kenapa ? Gini..yang namanya temen sekelas itu pastinya kan akrab gitu ya meski nggak akrab-akrab bener, abis itu kompak atau apalah sejenisnya mungkin kalian lebih tau. Yah seperti yang saya rasain waktu masih di kelas X4 dulu. tapi di XI IPA 2 ini saya ngerasa hambar kurang garam kurang gereget dan bla bla bla. Di kelas saya itu ada 4 banjar gitu, nah tempat duduk saya paling pinggir deket pintu. Dan saya ngerasa cuman sekelas sama orang-orang yang duduknya di banjar saya sama banjar ke-dua. yang 90 % speciesnya cewek. 2 banjar yang lain entahlah paling cuman satu dua orang aja. 

Bukan. Mereka bukannya sombong *berpikir positip* mereka cuman maybe nggak bisa bergaul sama saya begitu juga sebaliknya saya rasa saya juga nggak bisa bergaul sama mereka. Pergaulan mereka itu nggak bisa saya gapai, kalaupun saya bisa nggak mau saya gapai. Istilahnya jalur sama genre pergaulan mereka sama saya itu beda. Jadi nggak bakalan cocok. Saya ngerasa perlu milih-milih temen, milih di sini bukan dari kecantikan, kepinteran, kekayaan kayak gitu. Lebih kepada yang cocok dan baik menurut saya. Kalau roman-romannya bakal bikin saya nggak baik ya sebisa mungkin saya hindari, yah sebatas say hai atau nanyak pelajaran aja. 

Saya juga kurang suka sama sebagian besar species cowok yang nangkring di kelas ini. Semua mulutnya pada nggak bisa direm, setiap hari pasti deh ngabsen nama-nama bintang. Bikin sakit telinga, kalo aja bisa pengen tak sikat mulutnya pake sikat besi ! Dan yang paling saya nggak suka dari mereka, cara main mereka kalo sama cewek. Menjijikan, berlebihan nggak bisa diatur, frontal ! Itu yang bikin saya nggak betah di kelas kalo lagi nggak ada guru. Setidaknya kalo ada guru mereka nggak betingkah. Udah gitu kalo minjem sesuatu nggak bertanggung jawab ! nggak mau balikin meski udah saya tagih-tagih tiap hari, minjemin benda yang dipinjem ke orang lain tanpa seizin pemiliknya. ugh !! saya bukannya pelit tau, kalo kalian bertanggung jawab saya seneng ngasi minjemnya. 

Lepas dari hal yang saya nggak suka di atas, beruntung banget di dalemnya ada temen yang bisa join dan cocok sama saya. Kayak Fethi ( mamen 1 ) Lia ( Mamen 2 ) Hegar ( Mamen 3 ) dan saya Mamen 4 soalnya saya paling kecil dan paling imut amit XOXO. Yah kami cukup di kenal sebagai mamen-mamen *gile gaul banget yak kedengerannya* Tapi ini bukan gang lho, yah bisa di bilang diantara yang lain ya mereka temen saya paling deket. Abis itu mungki Dina + Evy, Mbk Pon, Mbk Arin, Mbk Fira, Umi + Cindy. Ya Mereka-mereka itu yang bikin saya betah di kelas, mereka yang bikin saya ketawa, mereka itu moodbooster saya deh kalo di kelas. Besok kapan-kapan deh saya bahas khusus tentang 'Mamen-mamen'. Overall saya ngerasa bersyukur punya kalian :)



Penghuni Kelas XI IPA 2 :
  1. Ade Hegar Triapuri ( Mamen 3 )
  2. Ade Tania Safitri
  3. Ahmad Ziyan Ramzy
  4. Amora Puringgar Vakdilla Putri
  5. Amrina Rosida
  6. Ayu Laksmi Novitasari
  7. Azizah Ananda ( me )
  8. Baiq Aftarina Saraya Putri
  9. Baiq Dina Aulia Ambarsari
  10. Cindy Andria Permatasari
  11. De Amar Mayasa
  12. Deha Satria Ganesha
  13. Dony Ariesta
  14. Eko Supryanto Kusumo Jati
  15. Elis Indah Firdiani
  16. Ghaluh Syafethi ( Mamen 1 )
  17. Gianisev Sugi Prawiro
  18. I Gede Geria Krisna Wijaya
  19. I Putu Mas Smara Putra
  20. Lalu Rifqi Fathoni
  21. Lia Aulia ( Mamen 2 )
  22. Maharani
  23. Melina Apriliana
  24. Muhammad Anwar
  25. Muhammad Ilham Haqiqi
  26. Muhammad Rizky Adityansyah
  27. Ni Luh Evi Harisanthi
  28. Rini Febriyanti
  29. Saffana Rifqa Zhafirathni
  30. Syafira Khanissa
  31. Tergian Ridhowitama
  32. Umi Laily Hidayah
  33. Baiq Swari Arini Octavia
  34. Saputra Widiyas Lutfi
Ah segitu aja, maaf kalo ada kata-kata yang nyinggung kalian, itupun kalau kalian baca. Saya cuman mau jujur aja. Maaf juga saya nggak bisa jadi temen sekelas yang baik. Walaupun begitu, saya pengen banget nanti kita punya photo kelas yang utuh tanpa ada yang kurang satupun, sebagai kenangan kalo saya pernah sekelas sama kalian hehe. Love ya :)

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ah saya setuju dengan postmu.
    senasib nih kita :) gak sreg ama kelas yang sekarang

    BalasHapus
  3. wah.. sya jg ngerasa banget.. rsanya cpat skali waktu berlalu.. selain itu sya jg mrasakan hal yg sma dgn klas XI saya.. Kok kayaknya hambar.. ==" Bisa dibilang sejauh ini masa sekolah terbaik saya tuh smp klas 3 dan sma klas 1. Kta org sih klas 2 paling indah, tp ga terasa tuh.. ==
    Meski sya pnya tmen2 yg cocok, syangnya ga punya moodbooster kyak kmu.. duh irinya.. :D
    Anw, apa seluruh cewek klas XI sedang brpikiran hal yg sma ya? Tmen2 cew ku jg bnyak yg bkin mamen mamen gitu.. trkadang mreka ekstrim bnget gehol nya.. =="

    BalasHapus
  4. @EUGENIAiya iya, tos yuk. temen2nya sih yang ngesregin hoho XD

    BalasHapus
  5. @Hamadziiya iya, katanya kelas 2 itu indah. indah sih tapi nggak seindah yang sy bayangkan *jailah kayak lirik lagu wkwk* wah masak sih ? di sana juga pada mamen2-an. kalo kami mah bukan mamen gaul, kami mamen galau ngok haha

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^