NATIONAL EXAMINATION !!!


HAPPY NATIONAL EXAMINATIONS GUYS !!!

Yah...kata 'Happy' agaknya terlalu naif untuk menggambarkan perasaan kakak-kakak yang tepat hari ini UN pertama !! Gimana ya rasanya ? deg-degan pasti ! takut pasti ! meski udah ngerasain yang namanya UN pas SD sama SMP,  tetep aja UN itu kayaknya jadi sesuatu yang menakutkan. Apalagi tahun ini ada 5 paket ! tambah serem deh tuh, tambah sulit nyontek sana-sini, tambah sulit saling ngasi code. XOXO Sebenernya nggak akan semenakutkan itu kalo kita udah belajar dan udah siap menghadapi beberapa lembar kertas yang isinya cuman tulisan, angka dan simbol itu. Kalau kita udah belajar jangankan 5 paket, 20 paketpun bakal kita jabanin ( yah sial banget ada kabar kalo tahun depan 20 paket !! what the coba !! ) Jadi its oke, saya maklum kalo masih tetep takut T-T

Sebenernya pengen bahas banyak masalah UN ini, tapi saya lagi males ngetik dan males..males apa ya ? males deh pokoknya ( efek liburan ) Jadi saya posting cuman buat ngucapin Selamat menempuh hidup baru eh salah ding selamat menempuh ujian nasional. Taon depan gila !!! OMG rasanya baru kemarin saya masih jadi anak desa unyuh amit-amit cabang bayi yang pendiem banget pas baru masuk SMA eh duah maen mau kelas 3 aje saya ya Allah terharu deh...*srooot* 

Jadi Selamat ujian ya kakak-kakaku yang di SMAN 3 Mataram, ini calon penerusmu akan mendo'akanmu dari dalem kamar. Semoga hasilnya bagus dan memuasakan, banggakan nama sekolah ( terlepas dari isue jual-beli soal/jawaban, whatever deh sama yang berkelakuan gini. semoga diampuni aja ) WISH YOU LUCK !! I LOVE YA ! #iniapaansih-_-

Oh iya anyway, saya lagi lagi dan lagi ngedikit blog saya, hingga jadi ya kayak gini. Gimana ? lebih simple kan ? saya pribadi  yang pada dasarnya suka yang simple-simple nyaman sama blog saya yang sekarang. cuman saya masih agak kecewa gara-gara nggak bisa cara ngelebarin kolom postingan dan sidebar blog ini. udah seharian ngeburu di Google tetep aja kagak ketemu tutorialnya, ada sih tapi tutorial buat template baru, nggak ada yang buat template designer / perancang templates. Jadi bagi yang tau tutorialnya, bisa atuh saya ditolong kasi linknya atau kasi tau caranya hehe... Makasi :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^