sabtujelek

"Udah jam setengah 5, ayo mole-mole, malem minggu siapa tau ada yang ngapelin. Ini Jia udah ngantuk, nggak tau antara ngantuk apa badmood dari tadi pagi lemes ae" Katanya Mas Ravi tadi sore.
*Jia itu maksudnya azizah, nggak tau mas ravi dapet Jia dari mana hehe.

Saya cuman nyengir sambil jawab 'badmood mas' yang tentunya cuman dalem hati.
Sadar sih, sadar banget dari tadi pagi itu muka udah kusut kayak laundryan yang belum di setrika. Pagi-pagi udah denger kabar nggak enak, dan terus beruntun kejadian-kejadian nggak enak like no one goes right today. Mungkin bawaan si tamu juga kali, bawaannya sensi mulu, hal sepele yang biasanya nggak jadi masalah pun hari ini saya masukin ke hati.

Sebenernya, udah ada feeling kalau hari ini bakal jadi hari yang nggak menyenangkan.
When i woke up this morning, i got that feeling like somethings hit my mind and it doesnt feels that good. Bingung ngejelasinnya, mungkin kalian juga pernah ngerasain hal yang sama so you would get whats i mean.

I really-really hate those feelings.
Nggak suka banget pagi-pagi udah ngerasa annoying sama sesuatu. Itu ngerusak hari banget. And the worst things is orang-orang disekeliling saya -yang nggak ada sangkut pautnya- bakal kecipratan juga sama muka juteksuperjelek saya huhu.

And you know whats my moodbooster ?
Buku.
Jadi tadi sehabis nganterin Mbk Febry ke SIMA, saya minta dianterin ke Toga Mas. Cuman mampir bentar, cuman liat-liat doang dan itu sangat ampuh ngusir si badmood hanyut ke laut. hehe

Semoga hari minggu besok lebih baik :)


1 komentar:

  1. Jangan kebawa perasaan mbak, sekali2 mbak yang bawa perasaannya :)

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^