Kuta-nya Lombok

Judulnya kok malah jadi ambigu gitu sih-_-hhh
ya whateverlah ya...

Ini rencananya liburan pengen sering jalan-jalan, eh malah jarang bisa pergi gini.
Hujan terus sepanjang hari sepanjang minggu hing (TT^TT)
Untung aja pas tanggal 29 Desember kemaren cuaca cerah banget, dan sesuai yang direncanakan akhirnya pergi ke Pantai Kuta juga, sama Mbk Kiki, Kak Tony plus Irfi.
Mbk ki belom berani pergi jauh-jauh banget, soalnya pake Motor hehe








Rasanya pas ngeliat pantai itu ; lega.
Nggak tau kenapa, lega aja gitu. Kayaknya masalah-masalah kebawa pergi ombak-ombak kecil ke tengah laut. Saking senengnya, awalnya yang pengen taking photo photographely malah jadi lupa dan nggak pengen. Lets just have fun lol.

diserbu anak-anak penjual gelang :3

Kalau ini pantai Seger (sebelahnya pantai Kuta)




so yeah...
sampai sejauh ini banyak banget plan mau perginya, tapi ya itu... hujan sari senin sampai senin lagi.
*cry a river* :(

3 komentar:

  1. aku udah pernah ke Kuta-nya Lombok :) baguuuuus sekali, sayang aku datang siang bolong, panas deh hhuhhu. Sayang juga anak2 kecil itu jualan gelang tapi maksa gitu.
    Setuju soal laut membawa lega :) aku lagi tertekan, jadi inget selam dan pengen nyelam lagi, rasanya tekanan hidupku gg ada apa2nya dibanding tekanan air di lautan :) #eaajadipuitis

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^