Hallo...

Hallo...
Setelah kemaren akhirnya ngumpulin bendel videography, rasanya beban di otak berkurang setengahnya. Meski pun tetap saja masih banyak tugas yang belum rampung-rampung. Entahlah, karena terlalu banyak saya sampai bingung harus ngerjain yang mana dulu, lalu akhirnya saya hanya memikirkan mereka tanpa saya sentuh. Dan saya pun malah rampung nonton 2 drama 16 episode. hhhh.

Akhir-akhir ini badan rasanya pegel semua. Entah karena memang umur sudah menua atau karena benar-benar capek. hhh...baru 19 tahun saja sedikit-sedikit sudah capek huft. Atau mungkin saja karena beberapa hari ini saya kebanyakan tidur, bagi saya semakin banyak tidur semakin ngantuk dan lelah. Hm, apalagi sebentar lagi tugas pembuatan film pendek, siap-siap berlelah-lelah ria. Semangat :)

Dan hei.
Sepertinya musim penghujan sudah mulai. Payung orange saya tepat sekali kembalinya setelah sempat kebawa temen ke jogja. Siap-siap menyambut si hujan setiap sore. Saya selalu senang kalau musim penghujan datang, bagi saya saya lebih suka hujan ketimbang panas, walau kadang ada saatnya saya bakal ngedumel karena hujan datang di saat yang tidak tepat hihi. ^^

Sudah ya,
mau ngerjain tugas lagi he. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^