Rooftop Party~

        Dalam rangka merayakan kos baru, Saya lisa lia sama weni akhirnya merayakannya dengan gila-gilaan di atas atap, samping jemuran, malem kamis kemaren. Iya meskipun kos-nya baru, temenya masih yang lama haha, kita kan nggak bisa terpisahkan-_-"
           Jadi itu di atas atap duinginnya masyaAllah, sebenernya rada enak buat tempet menggalau ria gitu sambil menatap langit bintang dan bulan #apaansih haha. Jadi pengen bawa tiker terus tidur-tiduran di atas sambil belajar atau sekedar ngobrol-ngobrol. Tentunya malem hari, gila apa kalo siang bisa langsung kering kayak jemuran sebelah~_~
 


 

Ini sumpah gara-gara photo loncat-loncat, kata mbk-mbk yang di kamar, dindingnya sampe geter-geter. hing... jadi nggak enak, maklumin ya masih kebawa kelakuan kos lama yang bisa ribut seenak dengkul. Kalo sekarang kan ada yang lebih senior dari kami-kami ini, jadi mesti jaga attitude dikit ehem.

Sebenernya masih banyak banget photo-photonya, tapi demi menjaga image kami yang tidak bisa tertolong kalo sampe photonya di post di sini. Akhirnya, photonya hanya kami nikmati saja sendiri sambil merenungi; kenapa kami segila ini-_-"


3 komentar:

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^