Morning September and a Busy Life~

Halooooooooooo~
akhirnya balik dari hiatus yang lumayan panjang. Ternyata liburan itu juga bikin males ngapa-ngapain, males posting juga hihi.
Anyway, sekarang ini saya udah balik lagi ke Malang, dan bersiap menjalani hari-hari yang penuh dengan tugas lagi. Sebenernya, saya skip class satu mingguan dan temen saya udah sms-smsin tugas-tugas heuh jadi tambah males balik ke Malang huhu. Mungkin karena liburan ini lumayan panjang, jadi maleeeees banget balik. And i end up crying on the plane hhh T_T
Dan kemaren itu perjalanan yang banget melelahkan, udah pesawat di delay 2 jam-an, ngantri ngambil bagasi super lama, dan macet parah dari surabaya sampe malang. Ini apa gara-gara semua pada arus balik sampe airport sepenuh itu dan jalan semacet itu. iya kali.

Ngomong-ngomong soal liburan. Liburan yang kemaren ini totally stick at home banget. haha! 
Mau keluar jalan-jalan itu adaa aja halangannya, jadi yeah,,,menikmati waktu sama keluarga sebanyak mungkin deh hehe. Dan liburan kemaren ini juga jadi ajang balas dendam, makan semua yang pengen dimakan tanpa harus worry sama uang hahaha XD Jadilah hasil kurus karena sakit balik ke bentuk awal heuh-_-

And anyway, selamat datang lagi september!
Huhu angka 19 menghantui.

oh ya, karena kami satu keluarga lengkapnya pas bulan Ramadhan doang. so, we decided to take another family photo. And whats lol is my lil bro was soo out of box haha. And the worse thing is, the hight difference between me and my 1st lil bro (on my left)-____________________-"

Born again being your family :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^