Happy Fasting

Marhaban ya Ramadhan...

Nggak kerasa ya, besok ini udah puasa aja. Alhamdulillah...tahun ini masih ada umur buat menikmati indahnya bulan ini :) 
Selama sebagian orang sedang berkumpul tarawihan dengan keluarga masing-masing, saya masih di kota orang, kos temen dan bergumul dengan tugas-tugas. What a great first-day fast ever ya, but worth it.

Ini bukan pertama kalinya, hari pertama puasa nggak bareng keluarga sih. Dulu waktu SMA, awal puasa saya habiskan di sekolah, ikut acara SANLAT (Pesantren Kilat). Tapi teteup, rasanya beda banget. Ini puasa pertama saya di daerah orang, Tadi ini tarawihanya sendiri, nggak kenal siapa-siapa, dan tentunya ada beberapa adat yang berbeda dari yang biasanya saya kenal. Semacam, ada kultum diantara sholat Isya' dan Tarawih, atau semacam acara makan apem sehari sebelum puasa ? hehe. 

Eh anyway, tadi saya amaz banget pas tarawih. Baru 8 rokaat aja, setengah dari jamaah cewek di lantai dua, pada turun masjid. Dan saya cuman melongok...masih ada 15 rokaat lagi saudara-saudara T____T  syedih liatnya. Masak baru 8 rokaat udah ngantuk~ pas OL aja nggak ngantuk-ngantuk. 
Terus tadi, beberapa remaja yang ada di barisan depan saya, sholat tarawih dengan make up full masak-_- mau sholat apa mau mejeng ? heuh. 
Terus, pas lagi tarawih ada backsound petasan ribut banget, gilee...itu orang-orang nggak pada tarawihan apa ??? kalau pun nggak tarawihan, at least hargai kami yang tarawihan kek, tunggu selesai baru maen petasan. ugh. 

Ini postingan kok isinya komplainan sih hhh-_-" 
sebelum saya komplain yang lain-lain lagi, saya akhiri postingan ini sampai di sini. 
Kayaknya saya nggak jadi hiatus, tugas udah hampir selesai semua hehe.

Happy fasting ya readers....
Jangan lupa sahur....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^