F5 [Refresh Mind]

Seandainya emang bener-bener ada F5 di setiap badan manusia, layaknya F5 di komputer. Kalau badan dan pikiran rasanya udah capek, hang dan kesel, langsung bisa teken F5 / Refresh. haha. Hidup nggak semudah gadget. 

Jadi kemaren dalam rangka refresh pikiran, berhubung emang nggak ada F5 di kepala. So saya sama Dian dan Lisa, pergi ke pasar minggu. Rencana awalnya sih mau ke Rumah Makan Inggil, mau survei tempat sama minta izin buat pemotretan untuk Corporate Photography sama Dian, kalau Lisa mah ngikut aja...soalnya di kos sepi, anak-anak pada pulang. 

Karena  proses minta izinya harus pakai surat pengantar dari kampus, jadi kemaren cuman liat-liat aja. Dan karena males balik kita jalan-jalan bentar deh, hehe. 
Eh anyway, katanya Dian kemaren, kalau nggak diizinin motret di sana, jangan milih si beliau jadi Walikota. Soalnya si empunya tahun ini mencalonkan diri wkwk. 

Es lilin. ice cream tempo doeloe
Nggak tahu kapan terakhir kali makan es lilin gini, dan rasanya enak banget. So, saya masukin es ini ke dalam 'things-must-buy-at-sunday-market' keke.Yang baru pulang dari pasar minggu, boleh tuh bawain saya oleh-oleh es lilin itu. Itu pun kalau nggak meleleh T_T


Dan ini! yang bener-bener ngebantu otak saya ngerefresh. Kami diem cukup lama nyaksiiin beberapa lagu, ah...rasanya seneng banget dengernya. Cant help but to move my body haha XD

Setelah puas, dan karena pasar minggunya juga udah mau tutup. Akhirnya kita cabut ke Rumah Makan Inggil tadi, setelah tanya-tanya bentar, kita duduk-duduk bentar di depan RM Inggil. Ngadem. Karena kata Lisa masih males balik ke kos, akhirnya kita jalan-jalan di sekitar Balai Kota, sambil tentunya photo-photo tanpa tau malu haha.

Maklumin ya, tumben ke Balai Kota Malang x.x
Karena Lisa masih males balik juga, Dian akhirnya ngajakin ke Wisma Tumapel UM, Saya tentu saja meng-iyakan, dari dulu emang udah pengen ke sana, tempat sejuta umat buat photo. Dari jauh, udah keliatan di lantai udah banyak orang, baik yang sekedar liat-liat atau yang lagi photo prawed sepertinya. 

Masuknya, nyerahin KTM. Dan di dalem ternyata lebih banyak lagi yang lagi photo-photo, baik yang photo narsis sampai ada yang lagi pemotretan besar, sepertinya buat majalah -anyway modelnya seksih2- #infosuperpenting wk.  Benar-benar tempat sejuta umat. 
Karena si kita yang tanpa malu dan tak mau kalah, kita pun ikut photo-photo, kita tepatnya sih Dian sama Saya. Kalau Lisa mah jangan tanya, di upah juga dia nggak mau di photo-___-"


Saya suka banget tempat ini, semacam bangunan tua gitulah. Kalau nggak ada banyak orang berkunjung, tempat ini serem deh. Cocok buat syuting film hantu. Saya malah dateng-dateng langsung berimajinasi buat skenario film hantu, dengan pemeran-pemeran koster dan tentu saja yang paling cocok jadi hantunya ya my sister another zombie Weni haha XD

Karena udah siang, kita pun balik. Pas di depan balai kota tiba-tiba datang serombongan tukang becak, banyak banget. dan penumpangnya semua Bule, 30 an bule ada kali. Lucu aja liatnya. And one of them taken picture of me, so i posed awkwardly haha. 

So, then....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^