Daesuki Japan (Cosplay Day)


   
      Minggu kemarin saya sama Weni ngikut Eka ke acara Cosplay (Costume Player) yang diadain Daesuki Japan di BSS (Brawijaya Smart School). Saya sih bukan pecinta Manga, tapi saya emang lagi pengen photo-photo, sekalian refreshing. Lagian saya juga belum pernah liat acara cosplay-cosplay an gini hehe...jadi ngikut aja. Kalau Eka sih udah sering ngikut, dia pecinta Jepang juga. Sekalian, di sana ada gebetannya wkwkwk.



    Acaranya di mulai jam 11 siang, tiket masuknya IDR 6.000, itu udah dapet stiker dan kartu IM3, yang belakangan dateng malah dapet jajan fullo,  huh nggak adil wkwk. Karena para cosplayernya masih sibuk dandan, jadi acaranya di sisi sama band-band yang nyanyi -tentunya lagu jepang- yang sangat tidak familiar banget di telinga saya, kecuali lagunya Aitakata by AKB48, itu pun yang saya denger bahasa indo ver JKT48 nya, huehue. Jadi saya sama wni cuman angguk-angguk kepala, biar sok seru sendiri haha.

Saya pengen banget paper toy iniii T_T lihat detile-nya... ugh such a telaten ya
Selain cosplay, di sana juga disediakan stand-stand, tempat makanan dan jajanan jepang semacam sushi, takoyaki, bento, dan lain-lain. Juga stand-stand stuff-stuff ala jepang. And anyway, saya emang bukan pecinta jepang, tapi hal yang saya suka dari Jepang itu; Detective Conan, Makanan-nya, dan Kepintarannya. Well, kalau saya disuruh milih negara -di luar Indonesia tapi yang Asia- yang pengen saya tinggalin, saya bakal jawab Jepang hehe. (bener-bener informasi yang sangat penting-__-)
 

Liat mas-mas yang matanya merah itu, serem ih

Mas yang bawa pistol, setiap photo nutupin idung-_-

anak kecil itu bener-bener jadi artis dadakan, bnyk bgt yg minta photo wkwk

Jadi, para cosplayer ini dari komunitas-komunitas pecinta jepang gitu. Dan di awal masuk tadi kita dibagiin stiker kecil buat kita tempelin di stand komunitas cosplayer yang kita suka. Saya, Weni sih nempel di komunitas gebetan-nya Eka, haha. Milih komunitas yang saya lupa namanya itu, bukan gara-gara di sogok Eka lho ya, tapi emang karena para cosplayernya pinter banget ngerayu minta stiker. Apalagi mbk-mbk yang imut itu...haha.

Semua cosplayernya belum keluar semua sih, tapi saya sama Weni duluan pulang jam 3. Soalnya Weni mau gerejaan. Lumayan seru lah acaranya, ^^




So, ini cerita akhir pekan saya. apa ceritamu ? hehehe....

*eh tadi malem saya tiba-tiba kebangun, gara-gara di bantal dan muka saya kok banyak semut kecil nya, tau aja si semut kalo saya ini manis banget. *kabur

2 komentar:

  1. seru banget kyaknya pengen~ :3

    BalasHapus
  2. SEEERUUUUUU!!!

    2 hari lagi juga di kampus tetangga ada festifal kebudayaan jepang.
    Semoga pas ke sana nanti nggak kalah seru deh dari pengalaman zhi

    hehe ;p

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^