Books and Lovers


          Saya sering bilang ke orang lain, kalau saya pingin ketemu dengan someone that meant to me in the future di toko buku. Mungkin nggak romantis menurut kebanyakan orang, menurut saya juga tidak romantis sih, tapi saya benar-benar tidak ingin pertemuan romantis macam drama korea. Hanya pertemuan biasa, perkenalan biasa, dan percakapan ini itu tentang books and stuffs. 

Seru sekali kelihatannya punya kesamaan hoby dengan pasangan, dan saya ingin menjadi salah satu pasangan itu huehue. Saya pernah ngeliat pasangan gamers di depan teras salah satu kos-kosan putri jalan Ambarawa, di saat pasangan-pasangan lain di sebelahnya mesra-mesraan, mereka berdua malah sama-sama fokus pada hp/PSP masing-masing, tentunya main games. Nggak jarang waktu saya lewat mereka sedang berteriak heboh, atau kadang saling toyor, mungkin mereka lagi main yang-kalah-ditoyor hehe. Bahkan mereka punya kesamaan gaya rambut, indeed

Saya nggak bilang bahwa saya ingin punya pasangan yang sama persis kayak saya, nggak. Terlalu sama pun mungkin akan membuat semuanya flat dan membosankan, kata orang-orang sih gitu. Kita justru butuh yang beda dari diri kita sendiri, yang bisa melengkapi kekurangan kita dan kita pun bisa melengkapi kekurangan pasangan kita. Perbedaan itu untuk saling melengkapi bukan ?. #hidihbahasanya.
Saya hanya ingin bilang, jika tuhan menakdirkan adanya satu kesamaan hoby antara saya dan pasangan saya kelak, saya akan senang sekali jika itu kesamaan hoby membaca. hehe. And its gonna so much better kalau si 'dia' suka membaca buku yang berlawanan dengan saya. Berhubung saya lebih suka membaca buku 'ringan' semacam buku fiksi, novel, kumcer dll, maka akan lebih baik kalau dia lebih suka membaca buku yang 'berat' such a scient fiction, history, or encyclopedia maybe. keke. 

Jadi, walaupun sama-sama suka membaca kami tetap saling bisa melengkapi. Saya bisa menceritakan dia kisah-kisah romantis dari tokoh-tokoh novel yang baru-baru ini saya baca, sedang dia bisa menjelaskan saya hal-hal keren yang sebelumnya tidak saya tahu dari buku yang baru saja ditamatkannya. I found it such a cute relationship keke

i wish my future husband hate smoke and love books! haha XD




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^