Cheating on


Tiba, tiba aja ini terlintas di pikiran saya sejak tadi malem. Dan rasanya ingin dimuntahkan, tapi takut mengenai orang lain. Tapi, tidak baik juga menahan muntah... -aduh apa sih zhi pagi2 bahas muntah ?-_- ya, intinya saya perlu ngeluarin unek-unek ini, seenggaknya di sini.

Saya cuman kepikiran, kok banyak ya orang-orang yang dengan mudah-santai-dan biasanya selingkuh dari orang lain ? cheating on her/his Boyfriend or girlfriend gitu. And what even unbelieveble adalah....they say it loud. hhh

I mean, tidakkah mereka merasa bersalah sama pasangannya sendiri ? or tidak kah cukup cinta dan kasih sayang dari pasangan 'resmi' nya sehingga mereka-mereka ini mengais lebih dari orang lain ? Well...mungkin dia juga jatuh cinta setengah idup atau mati atau whatever sama si selingkuhan ini, so get it right. Putusin si pertama, then jadian sama yang kedua. Done kan ? nggak ada sembunyi-sembunyian lagi. 

Alah zhi, ini tuh nggak semudah yang kamu pikir tau.

I know ya, mungkin emang bener ini tu nggak semudah yang saya pikir, (saya juga nggak mau repot-repot mikir gimana rasanya). Mungkin kamu berat buat mutusin si pertama, tapi sudah terlanjur cinta sama si kedua. Whats so good about cheating cobak ? kamu cuman bikin repot diri sendiri, maen kucing-kucingan sama si pertama. Lagi pula, nggak merasa bersalah kah sama si pertama ? apalagi kalau orangnya bener-bener all for you ya....sumpah, lets decide. Kalo kamu udah cinta sama si kedua thats meant kamu udah nggak cinta sama si pertama, kalau pun masih cinta kamu tinggal mikirin kamu lebih cinta sama siapa ? kamu lebih pengen sama siapa ? then...get rid of the rest. (ini kok jadi kasar begini ya, hhhh)

Hidup itu adalah pilihan, kamu harus memilih salah satu dari beberapa. karena ada kalanya kamu tidak bisa memegang dan menangani lebih dari satu hal. Jika kamu terlalu serakah ingin menggenggam banyak hal dengan satu tangan, bisa jadi kamu akan kehilangan semuanya.

just saying ya.

Udah ya, hihi. penting amat cobak tulisan saya pagi-pagi gini. 
cuman buat ngutarain unek-unek aja, nggak baik dipendem-pendem. Tulisan ini juga nggak saya tunjukan untuk orang tertentu, (please jangan ke-geeran haha) ini untuk semua orang ya, bahkan diri saya sendiri, supaya saya bisa bercermin nantinya dari tulisan ini. huehue.


*06:12. Pagi-pagi udah ngemeal seacrunch. heeee....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^