Trip To Tambak Asri

Holla...
Ini telat banget ngesharenya, biasalah.....masih terjangkit hawa males~.
Jadi ceritanya, tanggal 1 februari kemarin saya berempat sama Weni, Lisa dan Lia berangkat sore-sore ke desanya Lisa- Tambak Asri, dengan kepentingan ngerjain tugas Photography sekalian liburan hoho. To tell you the truth saya berangkatnya dalam keadaan kucel, soalnya dari pagi sampai sekitar jam 1-an saya ada di kampus buat photoshoot indoor, dan pulangnya ujan-ujanan lagi...dan langsung capcus naik angkot dari depan kos ke Gadang, dan di Gang hujannya guede poll! dan g ada satuupun yang bawa payung hhh x.x terpaksa deh ojek payung dan saya cuman berusaha bagaimana caranya netbook dan kamera saya nggak basah, terserah deh saya basah kuyup kayak gimana hhh-_- (tuh kan hujan, saya selingkuh lagi sama netbook T_T), nunggu beberapa menit sampai akhirnya bus ke arah Dampit dateng.

saya-weni-lia-lissa<-(g pernah mau photoan-_-)
weni bobook~

perjalanan dari Gadang ke Dampit kira-kira satu jam-an, jadi sampai di Dampit ya jam 3 sore. Di sana udah ditunggu sama Bapaknya, 2 pamannya, dan adeknya tuan rumah-Lisa (sayang g bisa photo) ditunggunya udah dari jam 1 rek T_T (gara-gara saya yang kelamaan). Karena urusan perut saya yang belum diisi dari pagi akhirnya makan bakso dulu~

Kenapa dijemput-nya pake motor ? karena nggak ada angkot atau kendaraan umum yang ke arah Tambak Asri kalo sore, adanya cuman pagi aja. Jadilah kami berempat digonceng satu-satu hoho. Asli deh, perjalanan dari Dampit ke Tambak Asri lumayan melelahkan. Jalannya itu lho...berbatu berkilo-kilo meter, udah gitu jalannya licin lagi karna hujan ditambah di kanan-kiri ada jurang, curam abis, sepanjang jalan was-was minta ampun. Untungnya digonceng sama orang berpengalaman hoho...jadinya bisa sampai dengan selamat.

Sampai di Tambak Asri, tepatnya di rumahnya Lisa sekitar jam 6 sore. Disambut muka sumbringah Ibu-nya Lisa dan pertanyaan "Gimana jalannya ?", kami bertiga hanya bisa menyeringai lol. Sampai di sana langsung mandi, makan dan yang paling asik itu makan duriaaan~~~~~ wkwk. semacam dreams come true gitu lol.

saya-weni-lia dan lagi2 lisa dengan muka disensornya-_-

Abis itu bobok deh, soalnya besok subuh-subuh mau ke pantai...nunggu sunrise buat photo siluet.

Subuhnya, tanpa mandi tanpa sikat gigi (iyuuuh) capcus ke pantai digonceng sama Lisa dan adeknya, dan lagi-lagi jalannya tidak bersahabat, genangan air di mana-mana, licin dan berbatu. Dari rumahnya Lisa ke Pantai sekitar 30 menit-an. Sampai di sana udah terang sih...cuman matahari belum naik. sunrise-nya malah muncul beberapa menit kemudian. Pantainya itu adanya di selatan, jadi mataharinya muncul dari samping huhuhu. Dan pantainya sepi parah... serasa pantai milik ber-5. Pantainya belum ditau banyak orang kali ya, padahal pantainya bagus.

kita cuman bentar di sana, cuman mau nangkep sunrise doang, sambil nyoba-nyoba photo buat category model-outdoor. Tapi hasilnya nggak ada yang bagus, (iyelaah....model sama yang photo  belum mood soalnya belum mandi, belum makan wkwk). Balik ke rumah lisa, mandi-sarapan dan makan durian lagi~ ha-ha-ha XD
Siangnya, kita maen ke rumah mbak-nya Lisa yang rencananya sore nanti nganterin kita balik ke pantai. Udaranya super puanas pake banget~

Modelnya yang pake baju pink lho ya bukan kuning apalagi ijo~ ^^v
Sekitar jam 2 siang kita pun balik ke pantai, kali ini buat photo model-outdoor. Modelnya udah bersih, kenyang dan make up-an, jadinya udah mood hoho. Lagi-lagi pantai serasa milik ber-5, sepi abis~ tapi seru juga sih..jadi nggak malu buat photo-photo hoho

alamak~ ada bundadari bawa sepatu hill-____________-
setelah puas photo-photo selama 3 jam lebih, kita pun balik. Pengennya sih nunggu sunset, tapi langitnya mendung udah gitu antisipasi hujan. Setengah 6 kita pun balik ke rumahnya Lisa. Packing karena besok subuh-subuh udah harus bangun...ngejer angkutan umum satu-satunya menuju Dampit.

Subuhnya, lagi-lagi hanya bermodal cucui muka + sikat gigi kami pun berangkat dari rumahnya Lisa menuju Dampit. Selama perjalanan kaki sama hidung rasanya tersiksa banget, kaki ditekuk selama berjam-jam karena berdesakan sama penumpang yang lain dan hidung kesiksa gara-gara asep rokok dari penumpang di sebalah+supirnya-_________-". Sampai di Dampit langsung naik bus ke Gadang, sampai Gadang langsung capcus naik angkot menuju Kos. Gila rasanya badan mau remuk, udah gitu perut laper pake banget.

lihatlah muka saya yang lecek parah-_________-"
Sampai kos sekitar jam 11, abis mandi+makan semuanya tepar pada kecapekan. hohoho. Dua hari tiga malam yang menyenangkan ^^, makasi banget buat Keluarga besarnya Lisa : Bapak+Paman2-nya Lisa yang udah jemput kita dari Dampit, Ibuknya Lisa yang menghidangkan masakan enak-enak + gratis wk, Bibiknya Lisa yang rela kita datengin cuman buat numpang mandi hh-_- dan Sodara2nya Lisa + Mbk Ita yang nganterin bolak-balik ke pantai. Thankyou so much :*

So, itulah cerita perjalanan awal bulan Februari-nya Koster. Bagaimana dengan cerita kalian ? :p