Kembali

Hoaaam.....
*baru bangun dari mati suri*
wah wah....udah berapa abad ya saya nggak posting ? huhu. Postingan terakhir itu 16 Desember tahun lalu dan sekarang udah masuk tahun 2013 aja ey~ Ah ya, selamat tahun baru ya semuanya *super telat pake banget* keke. 

Satu bulanan ini, eh hampir dua bulan ya ding...kok rasanya agak males gitu buka yang namanya blogger, nggak tau kenapa. Sepertinya karena nggak ada yang mau ditulis kali ya, tapi bukannya nggak ada sih, emang saya nya aja yang males nulis. Lagian tugas juga buanyak banget (lagi-lagi menyalahkan tugas wk) 

Untung aja saya punya fans berat yang namanya Halifatul Kamelia, yang nagih terus pengen baca tulisan saya lagi (uhukkkkk ditabok) wkwk, jadinya saya pun ingat kalau ternyata saya punya blog yang terbengkalai, hiks. Oke deh, besok-besok insyaAllah mau mulai aktif lagi postingnya, yeah at least 1 minggu sekali-lah...hehe

cuman mau nginfoin ini aja kok, bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^