Jangan dibaca

Oh! hello peps...
hows everyone doing ?  
miss me already heh ?

well...nggak usah dijawab, hanya basa-basi. 
postingan kali ini saya mau curhat ( emang postingan sebelum-belumnya bukan curhataan-____-? ) saya tidak perduli kalian bosen setengah hidup baca curhatan super nggak penting ala saya, dan kalian mau nggak mau harus membacanya atau silahkan step away sekarang juga. Hu-oh...ini nggak jauh-jauh dari hows my life going so far, krik banget. Saya udah berusaha menahan diri dengan menelan unek-unek ini bersamaan dengan bergelas-gelas kafein dan makan sebanyak mungkin, agar semuanya tidak termuntahkan di blog ini karena yeah...as you know ( or maybe not ) oknum-oknum yang kemungkinan akan kesebut tau blog ini, ya saya sih tidak yakin mereka akan begitu tertariknya untuk membuka apalagi membaca isi blog saya, but whos know kan ? 
Tadi malem..waktu hujan baru aja pergi dan menyisakan gerimis kecil, tiba-tiba kepingin minum es. Hawa-nya sih memang dingin, tapi tenggorokan saya rasanya sekering dan sepanas gurun pasir. Alangkah baiknya kalau di kos ada lemari es, -'lemari es ?!' ugh! bahkan saya lupa apa bahasa kerennya lemari es!- tapi mengharapkan benda kotak yang bisa membuat air menjadi beku itu rasanya sama saja dengan mengharapkan pangeran william menceraikan istrinya yang cantik jelita itu lalu jauh-jauh terbang ke sini hanya untuk melamar saya, lalu kami menikah and then happily ever after. The end. Terlalu berlebihan memang, mungkin mengharapkan lemari es di tempat lain tidak separah itu, tapi di tempat ini ? oh get a real! 

Kembali ke es. Mungki  saya tidak akan mau keluar gerimis-gerimis hanya untuk membeli es jeruk dan mendapati tatapan aneh yang kurang lebih artinya 'hujan-hujan gini minum es mbak ?' dari mas-mas yang jualan dan dengan tatapan pula saya jawab 'emang ada undang-undangnya kalau hujan nggak boleh minum es?', yeah kalau saja persediaan kopi saya tidak habis. Tapi, tadi malem itu bukannya pertama kalinya saya keluar sendiri ? ya sepertinya, rasanya sudah begitu lama sejak saya terakhir kali dapat kesempatan berjalan sendiri. Not bad. 
Dan tadi pagi, seperti dua hari sebelumnya, karena bagitu malasnya masak saya hanya mengganjal lambung dengan dua helai roti, saya bahkan lupa tadi pagi sempat minum atau tidak. Saya hanya punya satu kelas hari ini, lalu sisanya saya dan teman habiskan berjemur di dekat gedung GLB. Mencoba menyicil tugas yang tak kunjung kelar, tapi rasanya semua ide menguap oleh teriknya matahari. Saking panasnya kepala saya sampe pening, soto dan kopi di kantin tadi pun tidak bisa saya nikmati sepenuhnya..seolah belum cukup kucing kantin yang lagi hamil itu juga ikut-ikutan ganggu. Er. 

Mungkin begini ya rasanya berada di titik jenuh. Semua masalah yang saya telan selama ini seolah sampai di titik dimana mereka berontak minta dikeluarkan. Ingin menahannya lebih lama lagi sebenarnya, tapi masalah yang lain sudah mengantri minta di diperhatiin. Entah itu tugas-tugas yang dikejar deadline, tugas-tugas yang gagal di acc belum lagi keadaan kos yang akhir-akhir ini nggak enak. Saya bahkan tidak punya waktu hanya untuk sekedar menonton film yang berminggu-minggu lalu saya copy, dan ya! saya bahkan merelakan novel Agatha Christie yang saya pinjem di perpustakaan sebelah habis masa pinjamnya tanpa sempat mencapai bab 2, ugh! Saya jadi merindukan waktu luang yang begitu melimpah 2 bulan lalu. 
Belum apa-apa saya sudah begini lelahnya, bagaimana besok...besoknya dan besoknya besok ? huft. 
Rasanya ingin tidur seharian tanpa ada beban tugas yang harus diantar besok. Tapi rasanya kok tidak akan tercapai dalam waktu dekat ya ? huhu. Semoga saja saya tidak mati stress atau malah nekat  gantung diri saking stressnya mikirin titik, garis sama bidang. Saya sampai menolak tawaran lia yang mau ngasi saya obat nyamuk begitu sadar di kamar saya banyak nyamuknya, yeah siapa tau aja kan saking mumetnya berkutat dengan si titik, garis dan bidang saya jadi begitu gebleknya sampai tidak bisa membedakan mana kripik pisang dan mana obat nyamuk ?! kan, nggak lucu. 

Dan, di saat-saat seperti inilah saya akan sangat amat merindukan hal-hal sekecil apapun. Every-single-thing! sementara saya sudah kehabisan stok rindu...pppt! apaan sih...

Ya, ya, ya. Postingan ini sudah ngelantur kemana-mana, benar-benar tidak penting. Sebaiknya saya segera mengakhiri ini lalu kembali berkencan dengan tugas PPT ini sebelum saya didamprat kelompok saya hhh. Dan oh sial! kenapa sih kamera canon begitu buanyaak ?!, masak iya saya harus mereview satu persatu ?! bisa berapa puluh slide ?! yang benar saja!!

Dan hey! sebenarnya apa sih ide pokok dari postingan saya ini ? 
yang tau, bisa kirim jawabannya ke nomer di bawah ini.....pulsa tanggung sendiri ya. ^^
saengkyu udah mau begitu tidak ada kerjaannya baca postingan ini sampai akhir, hehe.. 
kiss bye :*
 

1 komentar:

  1. kiss bye too....

    ha ha ha...

    eh aku dah follow, follow back ya.

    #cetarrrr... narsisnya kumat#

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^