Saya nggak mau cerita

Hari ini lagi kesel.
kenapa ?
saya nggak mau cerita alasannya..

enggak, saya nggak akan cerita tentang tadi siang saya pergi sama temen ke pameran karya ukmp dan pas pengen pinjem buku-bukunya saya baru inget kalo saya belum dapet ktm.

saya juga nggak akan cerita, kalo tadi pas mampir ke pameran anak dgm di graha cakrawala ternyata saya hanya menemui stand-stand kosong. iya pamerannya baru aja TUTUP! siapa sih yang ngasi info kalo pamerannya tutup tanggal 19 ?!!! er

dan tentang saya yang hampir kalap  ngebobol atm gara-gara kepengen beli buku-buku di gramed (sekalian sama tokonya kalo bisa) itu juga nggak akan saya ceritain sama kalian. nggak akan.

apalagi tentang saya muter jauh-jauh hanya karena nyari mas-mas yang jualan terangbulan pisang krispi (bukan nama asli hh) yang sialnya ternyata masnya nggak jualan. nggak akan pernah saya ceritain. *yawn*

satu-satunya yang mau saya ceritain yaitu tentang kemarinnya kemarin saya beli dua novelnya bang Donny -itu lho novel nation best seller 5cm sama 2- di wilis (bener nggak ya tulisannya?hh)  hanya dengan 32 ribu!! TIGA PULUH DUA RIBU MAMEN~ (sok seru abis) tapi ya gitu, kw sih; kertasnya nggak mulus, tulisannya nggak jelas, halamannya banyak yang keulang (dikasi murah minta yang bagus-_-) tapi ya, saya kiranya buku-buku yang di wilis itu buku yang dijual murah karena buku lama...tapi ternyata semacam bajakan gitu. Dan tadi pas liat harga yang asli di gramed sekitar 60 ribuan sih, tapi sumpah pengen punya yang asli huhuhu...maaf ya bang Donny calon penerusmu ini (Amin) lagi kere T_T

eh tiba-tiba saya inget mas Anggoro lho~ yang nggak kenal beliau silahkan searching di google, insyaAllah nggak akan nemu haha. Enggak, beliau itu dulu wakil ketua remas smanti. Saya inget, dulu dia pernah ngasi saya buku tentang sahabat gitu, sebagai permintaan maaf karena udah buat saya nangis pas sanlat dulu. Tapi bukunya saya balikin, ceritanya kan saya masih kesel #labilabis dan keesokan harinya saya liat buku itu nangkring di lemari buku masjid hoho. Apa kabar ya dia ? Kangen juga adu mulut sama mas Anggoro.

Eh...ini postingan tentang apaan sih ? Kok nggak jelas abis. Yeah...namanya juga orang lagi kesel, ya jadi miring miring nggak penting gini (nah lho?) pokoknya gitu deh...
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^