Malas atau takut ?

S: Sedang tidak ingin mampir ke hati orang kak, alamatnya sudah expired.
D: Eh, kenapa ? 
S: Lagi males aja kak...he

#Saya1 : Cih, boong banget kamu zhi. Kamu kan bukannya malas, kemarin-marin bilangnya pengen jatuh cinta. Bilang saja kamu takut, takut kalau-kalau kamu sudah terlanjur masuk ke hati orang...eh ternyata di dalam sana sudah ada orang lain, seperti dulu-dulu Kan ? 

#Saya2 : Saya bukannya takut bodoh!, saya hanya malas saja berlapang-lapang hati untuk berbagi hati sama orang lain (lagi). Kamu tidak tau saja, bagaimana membosankannya nyempil di sudut hati orang yang sudah penuh; terlupakan lalu membusuk. 

#Saya3 : Masa bodoh dengan kalian berdua!Saya mau tidur.

random from google


* Masih menertawai kenekatan saya dan mbk kiki hari ini. Ada banyak topeng yang saya tidak bisa lepas jika bersama yang lain. Dan..jantung saya masih berdetak cepat. 

** Comment box untuk postingan ini saya kunci. Hati saya sedang sensitip untuk membaca sebuah komentar.