Im Doing Well :)



          Dulu saya pikir saya nggak akan bertahan lama di sini. Maksud saya, saya akan mnangis minta pulang atau nekat pulang sendiri karena nggak kerasan atau karena saking kangennya sama orang tua. Dari kecil, saya bukan orang yang kerasan tinggal di tempat lain yang nggak ada Bapak / Ummi, Walaupun itu di rumah keluarga sendiri. Dulu banget, saya pernah nginep di rumah Nenek tanpa Bapak dan Ummi, dan tengah malem saya nangis minta pulang, padahal rumah nenek sama rumah saya nggak jauh-jauh banget. Waktu itu handphone bukan barang umum, jadi Bibi-Bibi saya dengan sabar nganterin saya ke Wartel buat nelpon Bapak sambil nangis-nangis minta dijemput. Sejak itu, saya nggak pernah mau nginep di rumah Nenek kalau nggak sama Ummi. 

Bapak juga sering cerita. Dulu waktu saya masih bayi, saya nggak pernah mau ditinggal barang sebentar sama Ummi. Bahkan ditinggal untuk sholat pun saya meraung-raung minta perhatian Ummi. Yeah...meski Bapak ceritanya agak lebay, tapi melihat saya yang setelah besar ini cengeng minta ampun, saya jadi yakin kalau dulu saya emang beneran kayak gitu. hhh

Hampir 3 Bulan di sini, bisa di hitung dengan jari saya nangis. Surely i do miss them so bad! hanya saja, saya nggak bisa nangis...entah karena saya kuat atau saking sedihnya sampai nangis pun nggak bisa jadi pelampiasan. Air mata pertama selama di sini itu waktu saya denger Ummi nangis di telpon, lucunya Ummi nangis karena tau saya abis setrika baju, mungkin terharu denger anak gadisnya  akhirnya nyuci bahkan setrika baju sendiri.
Ummi, bahkan saya sendiri masih sering terharu sendiri.

Saya kadang masih nggak nyangka, kalau saya bisa sekuat ini. he :p
Im doing well here...so just relax there ^^

4 komentar:

  1. okeh, semoga lo tetep kuat ye Azizah :)
    salam kenal

    BalasHapus
  2. semangaaaaaaaaaaat! jd pengen tinggal jauh sama ortu juga biar ngerasain gimana rasanya hahaha

    BalasHapus
  3. iya semangaaat ^^ thankyou semua.
    ayo yos ke sini hehe XD

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^