Hujan pertama


4 Oktober 2012. 

Hujan pertama di bulan oktober. Hujan pertama saya di Malang :)
Oktober sepertinya benar-benar mendengar permintaan saya awal bulan lalu, di hari ke empat dia membawa hujan bersamanya. Lebih cepat dari yang saya perkirakan. Seolah tidak cukup, oktober juga memberi saya bonus; kedatangan dua kakak yang sudah mau repot muter-muter buat nyari alamat kost saya yang lumayan tidak jelas ini (haruskah saya sebut bonus ? hehe)

Sepertinya oktober sedikit kasihan pada saya, jadi dia berbaik hati mengirim hujan bersamaan dengan dua kakak yang hanya bisa saya kasi duduk emperan di luar sambil memandang hujan yang turun cukup deras, ditemani dengan suasana yang sangat canggung; sementara mereka heboh bercerita saya hanya menanggapi dengan lebih banyak diam. Merasa aneh sendiri. Sebenarnya saya ingin bicara banyak hal, tapi rasa canggung menelannya bulat-bulat. Saya bukan orang yang pandai membuat percakapan jadi mengasikkan, haruskah saya cari caranya di google ? 

Sekarang hujan-nya hanya meninggalkan rintik-rintik. 
Meskipun hawa-nya terasa dingin, tapi jauh di lubuk hati saya ada tempat yang merasa hangat. Mungkin karena saya merasa nyaman, walaupun hanya ditemani duduk-duduk, tapi saya merasa dimengerti (meski saya tidak yakin juga hehe).

Kakak-kakak yang tidak saya sebutkan namanya, mungkin nanti kalian akan membaca postingan ini. Makasi ya kak sudah mau dateng jauh-jauh, maaf juga saya cuman bisa sediain sedikit jajan dan hanya air putih. Ah ya, jangan singgung postingan ini ya kalau nanti kita ketemu, karena saya akan merasa malu hehe ^^ 

tooked by Koster-Lia (minta dicantumin namanya-_-)
Ini hujan pertama 
jatuh awal oktober menjelang sore
hati saya melonjak-lonjak girang
sepertinya ada pelangi bersemu di dalamnya ^^

2 komentar:

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^