Quickly update!!


Assalamualaikum semua.....
udah lama banget kan ya saya tidak muncul batang hidungnya? saya tau kalian tidak merindukan saya jadi saya tidak akan repot-repot bertanya hhh. 
Saya nggak pernah muncul bukan karena saya males atau apa readers, tangan saya bahkan rasanya gateel banget pengen posting blog dan cerita banyak hal. TAPI....
Sejak tanggal 6 september kemaren saya sudah tidak ada lagi di Lombok, melainkan di Malang. Nothing others reason....just for the sake of my study.  Saya sudah dapet kost-an, saya juga sudah mulai kompak dengan penghuni lainnya (untuk ini akan saya ceritakan belakangan key...) Dan alasan utama saya nggak pernah muncul nggak lain karena modem saya ketinggalan di lombok, dan....mungkin saat saya mengetik postingan ini, modem saya sedeang duduk berhimpitan dengan snack-snack di dalam pesawat; have a nice flight bebe wk. Ini pun saya bisa posting karena temen kost ngajakin ke warnet, sebelumnya saya nggak tau warnet atau tempat hostpotan di mana, jadi saya hanya meringkuk di kamar sambil merana merindukan modem saya  hhhh. Sampai ketemu modemku sayang modemku malang ^^
So....dats its! saya cuman mau ngasi ta itu. Byeee :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^