Minggu Pagi di FB


Rasanya mood saya di-refresh banget. 
Pagi ini...saat ini tepatnya sehabis sarapan dengan mie rebus dan segelas kopi, saya buka facebook. Dan  mendapati dua sahabat saya sedang OL, suatu kebetulan yang langka banget, indeed mamen!. Tentu saja saya tidak mau membuang kesempatan untuk chating...berhubung kami memang jarang sms-an. Tidak ada obrolan yang begitu penting....tapi memang sejak SMA dulu obrolan kita emang nggak pernah penting, paling seputar fethi yang cintanya tak kunjung disambut sama donghae (siapa itu entahlah wk), nge-joke nggak jelas, ngomongin adek-adek kelas yang kece -biasa kakak kelas ganjen- dan sekarang pun masih sama...haha. Bedanya kita udah nggak sama-sama... Saya dan Lia di Malang (tapi belum sempat ketemu T_T) Fethi di Jokja dan Hegar di Mataram, Fiuh...lagi-lagi masalah jarak. 

Saat saya nulis ini...kami masih chating, setelah saling tanya kabar...dan bagaimana kesibukan kuliah masing-masing -well...sebenarnya cuman saya yang belum punya kesibukan kuliah- kami lagi-lagi ngomongin donghae...kali ini tentang adegan ciuman-nya di film terbarunya, biasa...buat bikin fethi HOT haha! lagi-lagi saya harus kasi tau..ini kesempatan langka bisa ngobrol ngorol-ngidul sepanjang ini sama Fethi kecuali di dunia nyata...karena dia bukan tipe yang akan balas sms kalo nggak 'penting-penting amat'. 'Penting-penting amat' yang saya maksud di sini...semisal saya bakal mati kalau sampai dia nggak bales sms saya. Serius. Sebenarnya, akan sangat panjang kalau menceritakan anak aneh satu ini...tepatnya saya tidak bisa menggambarkan bagaimana sebenarnya keperibadianya. Tidak penting juga #haha. 

eh...kenapa postingan ini jadi semacam khusus ngomongin si Fethi ? er. Semoga dia nggak pernah liat postingan ini, atau dia bakal ngetawain tulisan saya uhuk! Sebenernya sayang sekali, Hegar nggak ikut chat huhu...tapi its oke, ini sudah cukup ngembaliin ke-stabilan mood saya yang akhir-akhir ini sering jatuh-bangun. Mungkin effek pengangguran yang kerjanya cuman jagain kost-an yang super sepi ditinggal penghuninya, sibuk kuliah #ngenes.

Wah..wah...obrolan kami semakin tidak jelas saja, haha. Karena kopi saya sudah tandas...saya akhiri saja postingan ini di sini. Masih mau melanjutkan chating ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^