Chating (?)


-Personal w/ Fethi-

#Saya : Gimana kuliahmu ?
#Fethi : ya.....begitu2 aja sejauh ini masih lancar....kapan kamu mulai kuliah?
#Saya : kamu udah dapet temen kan ? #semacamragu wk besok sy baru ospek.. akhirnya
#Fethi : udah dong sya dapet temen
#Saya : yang akrab ya... jangan nakal ndok. wk
#Fethi : iya buk.....tapi gak ada temen yang kayak kamu zah.....
#Saya : sudah bisa ditebak, langka yang kayak sy ini, hanya ada satu di 100 tahun kehidupan
#Fethi : preeeeeet lebay banget...fotocopy perbanyak dah dirimu zah di tempatnya pak madani...
#Saya : haha...yang kw kualitasnya beda feth...

-Group w/ Fethi & Lia-

#Saya : eh feth...kamu nggak jeje ? minggu nih..lia juga kamu nggak jeje ? sama pacar gitu
#Lia : pacar apaa?? jomblo sya,,mw ndedeketin donghae nii
#Saya : seriusan kamu jomblo ? *tiiiit* kamu kemanain ?
#Lia : udah sya ksi*tiiit*
#Saya : apah ? #syook seriusan ?
#Lia : bneran ajijah grinalay dehhh tongue
#Saya : wkwk alay pada jamannya disebut keren. anyway sabar ya yaq. kan masih ada saya
#Lia : haha iya zah,,sya sabar kok,,cman kdang msih mkirin crax mreka gniin sya tongue
#Saya : ngenes banget yak. ternyata nak, kisah cintamu tak semulus wajahmu...huhu
#Fethi : kalian ngomongin apa sih????? (Forever Late)
#Saya : ngomongin kamu feth-_-
#Lia : haha biarin aja zah,,msih bxk cwok di dunia grin
#Saya : salah yaq. cowok sama cewek itu sekarang udah 1:7 , siapa cepat dia dapet
#Lia : haha yaa kalo' gtu,,biarkan cwok dtang sndirix ke sya grin
#Saya : yang saya takut, nggak ada yang mau dateng sendiri ke kamu yaq wk
#Fethi : ooooooooooooooooooo lagi ngomongin cowok tho, jangan mikirin cowok terus mikirin kuliah teman.....
#saya : kayak kamu nggak aja feth...donghae itu apa ? cowok kan ya ?
#Lia : kalo' Allah takdirin bgtu,,yaa gpp,,dripda sya ngerebut ato xri" cwok tongue
#Saya : serius banget yaq...haha, tenang aja, setiap orang pasti ketemu jodohnya. yeah...kecuali kalo jodonya belum lahir, atau yang lebih tragis udah meninggal hhh
#Fethi : wisssssh.....omongannya anak kuliah jaman sekarang.....ckckckckck....
#Saya : ya beginilah hidup feth...seperti tidak tau kami saja,
#Lia : haha yg pnting qt omongin yg pasti n mngkin trjadi,, tongue
#Saya : haha...setuju! feth... kamu lagi apa sih ?
#Fethi : lagi mikirin kamu....
#Saya : "................." #speechless
#Lia : gombal squint
-End-

Yeah...begitulah. Obrolan kami diakhiri dengan kegombalan-nya si Fethi. Hehe..
Teman...semoga jarak tidak merubah apapun. Saya merindukan kalian...

Lia - Hegar - Fethi - Saya ! (MAMEN)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^