It's Ok To be Fat (?)


"Pipimu kok tembeman ?"
"Eh...kenapa pipimu makin kembung ?"
"Kak ! kakak sekar"ang tambah gemuk"


Akhir-akhir ini, kalimat semacam dan sejenis di atas sering banget mampir di telinga. Awalnya sih biasa-biasa aja, tapi kalau udah banyak orang yang bilang gitu yeah agak keki lah dikit er. Tapi emang sih ya, akhir-akhir ini juga saya ngerasa gemuk-an, kayaknya berat saya hampir-hampir ke angka 46 deh. Agak males ngapa-ngapain dan cepet capek. Soalnya akhir-akhir ini dalam rangka persiapan Ujian Nasional kerjaan saya 40 % belajar dan 50 % makan-_______-" Saya kalau agak-agak stress gini emang larinya ke makan makan dan makan. Ketimbang bunuh diri, kan nggak lucu kalau tiba-tiba photo saya muncul di koran dengan tajuk "Seorang siswa tewas minum racun akibat stress menjelang ujian" Naujubillah deh. Nggak elit banget alasan bunuh dirinya, ketauan banget dong saya malesnya. 

Kamaren saya ngeluh sama bapak "Pak...saya kok ngerasa gemukan ya ?" Pas bapak saya ngadu ke Ummi saya, eh ummi saya malah bilang "Gemuk dari mana ? badan kayak tengkorak gitu !" ( tengkorak heh ? kayaknya Ummi ngeliat saya dari lobang sedotan dari jarak 100 km deh-_- #lebay) bapak saya nambahin "Besok kalo udah segemuk adekmu baru diet" bayangin deh-_-".

Gara-gara ini sekarang saya jadi sering naik turun tangga, ngurangin makan dan tentunya ngurangin ngemeal. Tapi ini bukan program diet lho ya ? ini mah cuman supaya badan saya agak sedikit bergerak aja. suer #ngeles. Lagian bagi saya, gemuk juga gpp sih asal jangan sampe overweight aja. Yang penting mah sehat. Saya juga bukan orang yang seneng nyiksa diri asal bisa langsing, saya tetep makan apa yang saya pengen makan, nggak peduli deh itu bisa bikin gemuk atau jerawatan atau apalah. Asal hati senang dan perut kenyang, okelah, wkwk :D 


from google
Besok hari terakhir US yeah ! \(^.^)/ Seminggu lagi TO ke 2 dan sebulan lagi UN (T.T)

2 komentar:

  1. bb gue juga cepet bgt naiknya, terus turun lagi, naik, turun, gt terus gk stabil2 =,=

    btw kelas 12 jg ya? Udah mulai UAS blm? Rencana mau ngelanjutin ke mana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah...sy nggak pernah turun, adanya naik terus-_-
      iya sy kelas 12, udah selese nih uasnya hoho. dan masih bingung mau ngelanjutin ke mana-_-*suram*

      Hapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^