Ini Kabar Baik, Ini Kabar Buruk !



         Ini kabar baiknya. Yah walaupun nggak sesuai keinginan, yaitu praktek dramanya dibatalin. Tapi seenggaknya ini masih bisa nafaslah, masih punya waktu buat latihan. Kenapa bisa diundur ? begini ceritanya. Jadi rabu kemarin, anak ipa 3 sama ipa 4 pada heboh gara-gara kamis besok itu praktek drama b.inggrisnya. sedangkan mereka sama sekali belum siap dong, dan sebagai bentuk protes, kami sepakat buat nggak ikut pengayaan hari itu. Kebetulan jadwal pengayaan ipa 3 sama ipa 4 hari itu juga b.inggris. Alhasil, yang ikut pengayaan cuman beberapa orang aja. Pas ditanya sama mamih english, kenapa nggak ada yang pengayaan ? serempak anak-anak yg pengayaan jawab "Mereka pada ngerjain tugas b.inggris bu" Denger itu, barulah mamih nyadar, sehingga akhirnya sedikit berbaik hati memundurkan jadwal prakteknya. Alhamdulillah banget yaah..

         Dan Kabar buruknya adalah : Prakteknya DITAMBAH !! Belum juga sehari kami tarik nafas lega karena praktek dramanya diundur, eh besoknya mamih lagi-lagi bikin nyesek. Gimana enggak, praktek drama aja kita udah ogah-ogahan, eh ini malah ditambah lagi praktek writing + praktek listening !! *pentungin kepala di tiang listrik* ini nggak tau deh, mamih balas dendam kali ya gara-gara kita protes terus, sampai ngadu-ngadu ke kepala sekolah segala. Tuh kan jadi seudzan terus-_-" Bener-bener deh b.inggris ini. Bahkan 6 hari sebelum UAS aja, kita lebih sibuk ngerjain praktek bahasa inggris yang-nggak-ada-nilainya-di-ijazah-ini dibanding sama mapel UAS yang-nilainya-nentuin-kelulusan ! kenapa ? nggak tau juga deh kenapa, kayaknya lebih serem bermasalah sama mamih english daripada sama nilai UAS-_-"

        Kesimpulannya, mumpung kami, guru bahkan kepala sekolah udah nggak bisa menghentikan keinginan mamih english. Seperti kata pak kepsek "Jalani dengan sabar dan senyuman" ajalah. Meski nggak yakin bisa senyum ngejalanin ini semua hhh. Kalau mau serakah, kami masih berharap praktek drama ini ditiadakan. nggak apa-apa deh ada praktek writing+listening ini, asal drama NGGAK USAH ! Oke, wassalam. *showeran*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^