Mamih English

Itu nama guru bahasa inggris kelas XII
itu juga nama wali kelasnya XII IPA 1
( itu nama samaran yaa, masak iya ada nama orang english gitu-_-" )
selain Ujian Nasional, beliau itulah salah satu penyebab kegalauan anak kelas XII. gimana enggak ? tahun ini kan praktek bahasa inggris itu ditiadakan, nggak masuk ke ijazah, nggak berpengaruh ke kelulusan. Semua anak kelas XII di seluruh indonesia pasti seneng pake banget, sialnya kami ( kelas XII smanti ) sama sekali nggak bisa ngerasain itu. Kenapa ? wae ? WAE ? yaa...tepat, karena mamih english kami bersikeras tetep mau ngadain praktek bahasa inggris !! DE-RA-MA lagi ! seuatu hal yang nggak bisa dilatih sekali atau sehari. belum nyusun naskah, belum nyiapin kostum dan lain lain lain. 
Dipikiri kami punya waktu yang sangat amat banyak apa ?! beliau ngumumin kelompok buat drama itu bebrapa hari sebelum ujian praktik. Mana sempet kita ngerjain, sedangkan kita sibuk belajar buat ujian praktik b.indo-fisika-kimia-biologi-penjas-TIK-SBD-agama yang materinya naudzubillah. Udah gitu seminggu abis ujian praktiknya, kita bakal ada ujian sekolah. Tambah 'mana sempet kita kerja kelompok buat derama ???!!' *gigit bantal*

Apa kami tinggal diam aja ?
jelas ENGGAK ! kami berontak dong. Cara berontak kami berbagai macam deh, mulai dari ngadu ke semuaaaaa guru tentang keluhan kami ( yang alhamdulillahnya setuju sama kami, mereka ngerti bahwa kami sudah sangat cukup sibuk sama UN yang lagi satu bulan ini ) berharapnya sih beliau-beliau mau ngebantu kita ngomong sama mamih english, supaya beliau ngebatalin praktik yang menyiksa ini ( soalnya nggak bakal ada anak murid yang berani ngeluh langsung ke baliau hhh ). Selain itu, kami juga ngadu langsung ke keapala sekolah. Dan tau ? hasilnya tetep NIHIL ! mau semua guru kek, mau kepala sekolah kek, beliau bakal jawab "terserah saya dong, ini kan mapel saya" *bertanduk* Akhirnya cara terakhir kami cuman bisa pasrah. pasrah di sini bukan berarti terima dengan langsung bikin naskah dan latihan drama ya, tapi pasrah di sini yaitu : nggak ngerjain. pasrah deh mau dimarah kek, mau digorok kek, pasrah. (-_____-"!!) 
 
Mamih kami yang tercinta...
kami cuman mau dingertiin, kami satu minggu lagi ujian sekolah, satu bulan-an lagi ujian nasional. selain pengayaan dan les sana-sini, kami bener-bener nggak punya kesempatan buat ketemu temen kelompok buat bikin naskah dan latihan. Padahal kan mamih, kalau mamih ngebatalin praktek ini, kita bakal enak, mamih juga bakal enak. nggak perlu repot-repot sendiri buat ngawasin kita. maka akan terjadi simbiosis mutualisme. hanya itu yang kami minta bu, pleasee.... jebal~ *bow*bow* Semoga mamih mengerti

REGARDS -Semua anak kelas XII yang sedang galau-

udah dah segitu aja, saya bela-belain nih ngetik sampe tengah malem gini buat numpahin kegalauan ini. #nggakpentingabis. Mau bobok dulu ya, besok ujian praktek terakhir ! praktek haji~ Hwaiting ^^

4 komentar:

  1. tetap optimis ya sista...
    study hard...
    i really2 wish u luck..

    btw, sukses buat ujiannya ^_^

    BalasHapus
  2. @ ka' hendra : ^^

    @ ka' fenty : Amin hehe :D

    @ mine and me : Iya kak... study hard hohoho

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^