Yey ! Akhirnya Bisa Juga

      Aduh norak banget yak judulnya ? mulanya sih pengen ngasi judul 'Yey..berhasil berhasil berhasil horee' kayak dora gitu lho. tapi saya rasa itu lebih norek-_- tapi biar saja. apalah arti dari sebuah judul. huhuhu. Cuman mau pamer dikit nih tentang keberhasilan yang baru saja saya raih dengan usaha yang tidak terlalu keras ekek. Bukan, saya bukannya berhasil menang togel atau kuis-kuis berhadiah gitu. Tapi berhasil mewujudkan keinginan saya yang pernah saya ceritain di postingan dulu yang judulnya I really wanna it ! itu lho yang tentang doodle gitu. Nah..akhirnya saya BISA JUGA *lebay* meski belum ahli tapi setidaknya saya tau sedikit tehniknya hohoho. Ini juga berkat pelajaran SBD yang kebetulan berkutat sama Corel Draw, nah terus pas itu diajarin caranya menggabungkan elemen-elemen gitu suaya jadi bentuk tertentu. Eh saya coba-coba jadi deh beberapa gambar yang mirip seperti keinginan saya itu. Sekali lagi saya masih belajar, jadi hasilnya belom bagus, masih jelek banget. Ini dia doodle-doodle amatiran dari saya ngik



    Segitu dulu deh doodle amatiran super jelek dari saya. mau bertapa di gunung rinjani dulu supaya dapet ilmu banyak dan ngasilin doodle-doodle yang lebih bagus. Hoho 

8 komentar:

  1. wah bagus loh daripada saya gg bisa sama sekali hhehhe

    BalasHapus
  2. hhahahah....ini mah baguuusss....

    masih amatiran aja gini, gimana kalo udah pro.. ;D

    jadi pingin dibikinin.. *ngarepp*

    BalasHapus
  3. ayo ayo doodling lagi, buat akun di deviant art sudah ? sering2 liat gambar2 dari situ deh, zah, jadi bisa sekalian belajar ^_^v

    BalasHapus
  4. @Rizaldy Gema Prayudha yah kakak. sy aja masih belajar huhuhu :D

    BalasHapus
  5. @OPI haha makasi kaka. waduh belum bisa bikin yg mirip org kak, masih super duper amatiran hh-__-

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^