Hobi Baru

               
Hari ini seperti yang sudah saya prediksikan, SURAM ! Saya udah kayak buronan, nggak berani kemana-mana ndekem di kelas. Sekalinya keluar eh malah.......(-_-") Ya sudahlah, lupakan. Meski sebenernya saya masih kepikiran, tapi ini postingan bukan mau bahas itu. tapi tentang hobi baru saya.

Akhir-akhir ini, masalah yang ngejubel di otak saya memaksa saya untuk mencari kesibukan agar bisa melupakan stidaknya hanya untuk sejenak semua masalah yang memusingkan. Selain dengan Blooging, 2 minggu terakhir ini saya lagi seneng-senengnya jadi Photografer hehe. Meski masih cetekkan sih, But so what-lah. Sebagian hasilnya sudah saya posting kemarin, dan sebagian laginya besok-besok aja deh ya, Nunggu konneksinya kenceng buat upload photo. Hasilnya masih jelek sih, itupun saya taburi editan sedikit effect lebih dulu. Habisnya saya cuman pake kamera digital biasa, pengennya sih punya kamera SLR huhuhuh Tapi yoweslah, Allah belum ngasi rizki buat beli benda elegan itu T-T
Ada yang mau beliin ? *digampar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^