DEBO MAEN SINET !!


Pertemuan tidak disengaja antara Lela, Guntur dan Lingga, yang sama-sama harus melarikan diri dan sembunyi. Lela kabur dari sang ayah, Guntur lari dari kejaran preman stasiun, sedangkan Lingga harus menghindar dari para penculik. Kebersamaan mereka berubah menjadi persahabatan. Meski diterpa dengan berbagai persoalan, mereka justru semakin erat.

HALLO SOBADDEBO INDONESIA !
Gimana ? Kalaian udah pada kangen kan sama Idola kita yang satu ini ? Debo Andryos Aryanto ?
KANGEN pastinya... tapi gimana ? ada kabar kalo Idola Cilik 4 bakal diundur sampai tahun depan, atau artinya tahun ini nggak diadain. Katanya sih bakal diganti sama Aksi Anak Bangsa untuk menyaingi Acara Talent yang lagi tenar saat ini, IMB ( Indonesia Mencari Bakat ) 
selama ini kan, kita sering liat Dede -entah itu sama SIB, sendiri, atau Icil Divo- manggung jadi bintang tamu di idola cilik 3, tapi karena idola cilik 4 nggak diadain tahun ini so kesempatan kita bakal ngeliat anak-anak ICIL makin berkurangm terutama Dede kasep. BUT......
TENANG aja guyss,    
Mulai Senin 11 Oktober besok DEBO akan membuktikan bahwa kemampuannya tak hanya di bidang tarik suara, tapi juga mampu beradu AKTING !! karena Alhamdulillah Debo ditawari untuk maen sinetron yang dirilis oleh PH MultivisionPlus dengan judul "SILAT KIDS" yang akan tayang perdana BESOK MALAM pukul 19.00 Di GlobalTv.
Di Sini Debo berperan sebagai 'Guntur' dan akan beradu akting dengan artis cilik lainnya seperti Amel Carla sebagai 'Lela' dan Baron sebagai 'Lingga'. Adapun Untuk jadwal tayangnya, 2 kali Seminggu yaitu Senin-Selasa. SO ? kalo ngaku SobadDebo DON'T MISS IT !!

Sedangkan untuk keperluan syuting, pada tanggal 21 September 2010 Debo berangkat dari Sukabumi ke Jakarta untuk syuting iklannya ( udah pada liat kan iklannya ??? KEREN !! ). dan sebelumnya debo pergi ke salon untuk merubah penampilannya ! dan Alhamdulillah hari Kamis tanggal 23 September 2010 Debo berserta yang lainnya sudah memulai syuting SILAT KIDS episode 1. 


Untuk semua SD mohon do'anya ya, untuk kesehatan Debo selama proses Syuting. !
Sukses selalu untuk Debo.. 
Sukses juga untuk kita semua ^.^

Untuk Info lebih lanjut, klik link2 di bawah ini...

3 komentar:

  1. bukannyaa mulainyaa tanggal 11 yaa jii?

    BalasHapus
  2. haha iya yoss aku saking semangatnya, tapi udah aku edit kok hehehe

    BalasHapus
  3. ggggggggggggggggggggggggggggggggggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiillllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^