SAATNYA DUKUNG DEBO @ AMI

            TEMPO Interaktif, Jakarta - Lirik dari lagu Jangan Menyerah yang digaungkan band d’Masiv menjadi pintu gerbang kemenangan band ini untuk bergelut dalam persaingan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2010. Dalam perhelatan yang ke-13 kalinya ini, d’Masiv mengungguli daftar nominasi dibanding para pesaingnya.

Hasil penentuan nama nominator oleh dewan juri AMI yang diumumkan pada Jumat (21/5) lalu, di Grand Auditorium Universitas Bunda Mulia, Jakarta Utara, band ini menyabet kesempatan dalam empat enominasi kategori Pop, yakni kategori terbaik untuk duo atau grup, lagu, penata musik, dan album. Bahkan, melengkapi kegemilangan secara grup, Rian d’Masiv juga masuk nominasi kategori Lagu Anak-anak terbaik lewat karyanya bertajuk ”Bintang Yang Bersinar” lantunan para Idola Cilik – 2.

Sementara Anang Hermansyah yang menandai kesuksesannya lewat album Separuh Jiwaku Pergi, meraih dua nominasi, yakni kategori Artis Solo Pria dan Lagu Terbaik. Dua nominasi bidang pop juga diraih Rossa dan penyanyi remaja Gita Gutawa. Keduanya masuk nominasi terbaik kategori Artis Solo Wanita dan Album Terbaik.

Ajang yang akan digelar di JIETEX Mangga Dua Square pada 9 Juni mendatang dan disiarkan langsung oleh RCTI ini juga mengantar duet pencipta lagu Pay & Dewiq di lagu Teruslah ke dalam nominasi Lagu Terbaik. Untuk menjadi Solo Wanita Terbaik AMI tahun ini, Gita Gutawa (lagu Harmony Cinta) dan Rossa (Terlanjur Cinta), bakal bersaing ketat dengan Agnes (Teruslah), Bunga Citra Lestari (Kar’na Kucinta Kau), Krisdayanti (Aku Wanita Biasa) dan Sherina (Cinta Pertama dan Terakhir). Adapun kategori Solo Pria Terbaik di perebutkan oleh Ari Lasso (lagu Cintailah Aku Sepenuh Hati), Ello (Masih Ada), Iwan Fals (Untukmu Terkasih), Once (Simphony Yang Indah), dan Anang Hermansyah (Separuh Jiwaku Pergi).

Hasil lain Nominasi AMI 2010:

Duo, Grup Pop Terbaik:
1. d’Masiv (Jangan Menyerah, album Special Edition)
2. Geisha (Jika Cinta Dia, album Anugerah Terindah)
3. Gigi (Ya Ya Ya), album Gigi)
4. Nidji (Sang Mantan, album Let’s Play), Pasto (Tanya Hati, album Kembali), The Dance Company (Papa Rock’N Roll, album Papa Rock’N Roll).

Bidang Original Sound Track Terbaik:
1. Gigi (Sang Pemimpi/Ost. Sang Pemimpi),
2.Luna Maya feat Dide Hijau Daun (Suara/Kuberharap/Ost. Janda Kembang),
3. Melly & Amme (Ketika Cinta Bertasbih/Ost.KCB),
4. Slank feat Nirina/Ost. Generasi Biru
5. Ungu (Cinta Gila/Ost.Sang Pemimpi).

Bidang Lagu Anak-anak
Artis Solo/Duo/Grup Terbaik

* Arru Hettu
* Dian PP& Erza Firerza Dheva.
* Idola Cilik 2
* Lucky Laki
* Trio Bintang

Bidang Lagu Anak-anak
Lagu Anak-Anak Terbaik

* Aku Mau Ngeband
* Bintang Yang Bersinar
* Kasih Ibu
* Masa Kecilku
* Rindu Adikku Sayang
* Superman

DUKUNG YG D TEBELIN AJA!! JANGAN YG LAIN :P
AYOOOOO SOBADDEBOOOO...DUKUNGG DDEDEEEEE YAAAAAAAA...
terhubung langsung dengan IDF dan SobadDebo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^