Kembali

So here i am...
Download blogger aplikasi untuk android, and write something which i havent done in a years.
Kadang kangen masa-masa di mana tiada hari tanpa check blog, post something and blogwalking. Nulis apa aja yang hari itu ada di otak, mau itu penting dan nggak penting (mostly the second one he).

Ive been on hiatus bcuse some personal reason, so much happened on my life more than i can handle. But i did, i wish.
And now life must go on mereka bilang, dan itu yang sekarang lagi aku jalanin. Mencoba hal-hal baru, belajar banyak hal, worry less, smile more, dan mencoba dont give a shit to what people opinion about me. Mungkin masih, tapi nggak sesering dulu.

So.
About my life.
Sekarang lagi di Bandung, have been 7 months here actually. Kuliah dengan jurusan yang berbeda. Suasana baru, temen baru, pengalaman baru dan semangat baru 😁.
Its been 7 months and sometimes i still cant believe that im here. You know, never in my past kepikiran bakal ke bandung apalagi buat kuliah, never. But viola boam, terjadilah!.
Sempet takut, sempet ragu, but damn i want to try. Whatever will come, may come! #apalah

Dan, sejak beberapa minggu lalu sering kepikiran sama blog yang sudah terabaikan lama ini, dan rindu menulis. Lagi getolnya nyari komunitas menulis yg masih aktif di Bandung (dan belum nemu, so if you know one gladly  comment below), somehow i want to take this hobby seriously but this laziness wouldn't go away. Jadi pengen ada semacam wadah yang membimbing, memacu dan memotivasi gitu. #tsaaah wk. Dan akhirnya, mulailah dengan me-reactivated ini blog dan insyaAllah bakal diusahain sering update. Nggak sesering dulu yang tiap hari, but at least seminggu sekali (that wou be great!).

Dan prihal pembaca. Been done worrying about that ages ago. Udah nggak terlalu mikirin berapa banyak visitor dan pembaca dan komen yah, yg penting aku ada tempat buat nulis unek-unek, daripada di simpen di hati dan otak dan berakhir jadi sampah. Mending ditulis.
Dan suatu saat nanti, aku ada akses buat nginget bahwa aku pernah gini dan gitu lho dulu wkwk.

Well,
Udah jam 2:23 am nih di sini.
I need to wrapp up.
Semoga tulisan selanjutnya (whatever it might) akan dipost wkwk

-zhi yang ingin kembali 😄

1 komentar:

  1. selamat datang kembali didunia -blog- kakak.hhe... saya juga awlanya gitu kak, terus kangen masa-masa ngeblog walau geje, akhirnya kembali deh

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^