A Little things....

I have 'quotes frame' (thats the way i call it hehe) hanging on my wall.
isinya, beberapa quotes (randoms from twitter) yang saya suka. Salah satunya bilang
"There is always always always to thankful for...."

Selalu, selalu ada hal-hal yang bisa kita syukuri bahkan di hari yang menurut kita sungguh menjengkelkan pun jika kita pikirkan ada banyak hal-hal yang bisa kita syukuri, even its just a little thing...
Ketika saya membuka pintu kamar dengan wajah kusut setelah hari yang buruk, and i happend to read this one quotes, i cant help but to think about these little things that always bring smile on my face.
Tidak perlu hal besar, hal-hal kecil saja..

seperti misalnya begitu senangnya saya melihat seorang laki-laki yang menggandeng adik kecilnya, tidak penting memang tapi saya selalu suka kakak laki-laki yang sangat akrab dengan adik perempunnya. This kind of scene always makesme warm at heart :)
Atau di lain waktu ketika saya melihat bapak cleaning service kampus yang dengan sabarnya jalan begitu pelan, karena di depannya seorang dosen tua berjalan terbata-bata dengan tongkatnya.
Ketika seseorang memelankan mobil atau motornya waktu saya akan menyebrang atau ketika berbelanja tanpa harus ditanyai 'Ada uang pas atau tidak ?'
When i sleep with the sound of pouring rain, atau ketika matahari menyirami wajah saya di pagi hari.
Atau perasaan ketika saya baru saja membeli beberapa buku, and have a free time to read it with a cup of coffee or tea.

When i LOLing over my friends crazy jokes or when they laugh over my stupid joke either keke.
Ketika saya melihat kamar saya rapi dan bersih, atau ketika hanya sekedar rolling on the floor sambil doodling nggak penting.
Waktu seorang teman mengatakan 'Hati-hati di jalan' ketika saya pamit keluar, or when they taggging or send me a photo of somethings that i interest of. Its feels so nice jika seorang teman mengingat saya (bahkan ketika mereka sedang jalan dengan orang lain) hanya karena melihat benda-benda yang saya sukai.
Atau ketika saya mendapat pesan "Lagi hujan di sini" dari seorang teman yang entah di mana, its always remind me that we're still under the same sky.
Or when i have my mom or dad's name on my phone screen, dan senyum-senyum nggak jelas selama otp.

dan masih banyak hal-hal kecil lainnya....yang jika saya teteap lanjutkan tidak akan selesai satu hari satu malam, hehe #lebaybuttrue XD

And. When i find myself amazingly flying above the sky :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^