Day8 - Name any television show you're addict to

Pagi semua ^^ Happy 18th fasting
Nggak kerasa ya, kita sudah hampir memasuki 10 hari terakhir di bulan penuh berkah ini. Huhu.

Well, ini dia Day8, meski sebenernya -jika saya rajin posting-  ini seharusnya udah jadi hari ke 25-an, haha. Tapi nggak apa-apa kan ya ?
Sebenernya, saya nggak punya acara TV favorite, lagian di kos saya juga nggak punya TV jadi nggak tau acara TV. Tapi selama hampir dua minggu di rumah ini, saya lumayan sering nonton TV sih, Tapi tetep nggak punya acara yang difavoritin. Biasanya cuman randomly ngacak channel aja hohoho. 

Kalau channel yang saya favoritin sih ada, hehe. Karena Bapak udah mulai berlangganan TopTV, saya sendiri sering mantengin 2 channel; KBSWorld sama FOXCrime (Saya suka banget acara CSI-nya!) hehe. Tapi ini juga nontonnya untung-untungan, karena saya harus berebut sama Adek-adek saya yang tentunya mantengin Cartoon Network -___-"

Done. Itu dia, hari ke 8 saya.
hihi. Maap atas kemalasan ini, akan berusaha se-update mungkin hehe dan tentunya jangan berharap terlalu banyak wkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^