Viola~ Tamu dadakan

Sore ini kedatangan tamu dadakan dari Jogja. Super kaget plus Excited banget ^^
Mereka tiba-tiba muncul di kos waktu saya keluar ke apotik....huhu sok ngasi kejutan abis, pantes kemaren nanyak-nanyak alamat kos di Malang-_-" nggak nyangka bakal dateng beneran. Kemaren aja bilangnya males ke Malang gara-gara ada kenangan buruk huehue dasar sok dramatisir hihi.

from left (Lia-Saya-Dina-Fethy-Tiwi)

Me-Dina-Fethy-Tiwi

Kak Abi

Kak Hendra - Lia

Sebenernya tamu dadakannya cuman dua, Dina sama Fethy aja. Yang lain pemeran pembantu haha *ditoyor*
Ah tapi Kamshamnida thankyouuuung ^^ Rasanya senang sekali bisa ketemu lagi setelah hampir satu tahun nggak ketemu huhu. Nggak banyak yang berubah ya...dari kalian :*


6 komentar:

  1. halooo :) apa kabar nih :)
    seneng emang ya kalau dapet kejutan kunjungan teman lama, duh udah lama juga nih ak gg ketemu temen lama terlalu lama merantau :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo juga kak, baik nih hehe
      iya kak seneng banget, ayooo...kk yg mengunjungi teman lama hehe XD

      Hapus
  2. hikss.. jadi iri, saya terakhir ketemu teman-teman saya pas resepsi pernikahan. setelah nikah sudah good bye :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah....sayang ya, keep in touch ya sama temen2nya mbk hehe :)

      Hapus
  3. mendadak rame ya kos mu kak ,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dek, kemaren rame banget kos kk hehe

      Hapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^