#Day2 - Describe 3 Fears You Have

Hm....kalau ngomongin masalah ketakutan, satu-satunya yang muncul di pikiran saya itu kucing.
Yeah, binatang yang kebanyakan orang bilang lucu itu. 

Mungkin saya bakal ngejelasin ketakutan yang satu ini aja deh, so theres no 3 fears. Ini bukan berarti saya berani sama apapun di dunia ini kecuali kucing. Bukan. Tapi kalau disebut saya takut sama apa aja, semacam ketakutan sama binatang buas gitu, banyak banget kali.

So yeah, jadinya saya ini phobia kucing. #adanggakya?hehe
Nggak tau kenapa takut aja sama kucing, walaupun kadang saya mengakui kalau kucing itu lucu seperti yang orang-orang bilang, tetep aja saya takut. Entahlah, saya ngerasa bulunya kucing itu mengerikan, dan merasa kalau kucing itu sewaktu-waktu dengan tiba-tiba bakal loncat nyakar saya. beuh.

Dulu banget, waktu saya masih kecil. Saya nggak segini takutnya sama kucing.
Tapi dulu, bibik yang ngurus saya yang takut sama kucing. Ngeliat dia sering ketakutan sama kucing saya malah jadi ikut-ikutan takut kucing. Dan kebawalah sampai besar begini-___-.

To be honest.
saya pengen banget berani sama kucing. Pingin melihara.
Ngeliat orang-orang yang melihara kucing gitu, kok kayaknya seru. Lucu. 
Ngiri. 
credite to google

so, thats one of my fear.
i cant think any right now, but ill mention the 2 left (jangan ketawa)

2. Takut masuk neraka
3. Takut jatuh cinta.

HAHAHAHA!

2 komentar:

  1. OMG, kita sama!
    saya juga takut banget sama kucing..
    apa ya.. ngeri aja ._.

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^