Nyit Nyot Cafe

       Nama yang lumayan aneh emang untuk sebuah cafe, tapi jaman sekarang kan yang aneh-aneh lagi IN. Nyit Nyot Cafe ini letaknya nyempil banget diantara deretan toko di Jl. Terusan Surabaya -  Malang, saya nggak tau ini termasuk cafe baru apa lama, tapi setelah 6 bulan-an berseliweran di jl. terusan surabaya saya baru ngeh di sana ada cafe setelah dikasi tau temen. Tapi kata temen saya, cafenya udah hampir satu tahun.__.? yeah mungkin tenarnya baru sekarang-sekarang kali ya...


Nyit Nyot ini spesialisnya ice cream sama coffee gitu, jadinya saya banget , semacam menemukan tambatan hati wk. Sebenernya udah lama pengen ke sini, tapi kalau pergi sendiri kan krik banget, jadi nunggu anak-anak kos pada punya waktu deh. Dan malem ini lah sang waktu itu akhirnya datang  #ecieeh *dilempar galon* 

Tempetnya emang nggak besar, tapi berasa homy dan cozy, interiornya masuk ke vintage nggak ya ? maybe wk.But, kayaknya kami salah hari deh...yeah secara ini malam minggu cafe nya terbilang rame, kalau sepi kayaknya enak tempetnya buat nyari inspirasi sambil di temani si coffee ini dan itu. Apalagi ada free-wifi nya, bisa sambil downloadan...lumayan hemat beberapa ribu ketimbang ke warnet kan.__. *otak anak kos kayaraya haha*

(atas) saya-weni | (bawah) fany-lisa
iyuh...sayang banget cuman bisa pergi ber-empat; Lia lagi nginep di kos temennya + dia lagi nggak boleh makan ice~, riris pulkam ketemu calon suami *ups, sedangkan emak aida nggak pulang-pulang kayak mbak toyib, terakhir mention di twitter bilangnya lagi nyari sebongkah berlian-_-. *skip this*
Jadi selain free-wifi, di sini juga nyediain permainan UNO dan beberapa majalah yang tentunya buat di baja <- informasi yang sangat penting wk. Sambil nunggu pesanan yang lumayan-lama itu lisa ngajarin saya maen UNO. iya iya iya...tau deh saya katrok hari gini masih nggak tau namanya maen UNO, masalah buat emak-bapak loe ? *showeran* hihi._.


Dan setelah sekian lama menunggu kayak Ridho Rhoma, akhirnya pesenan kami pun datang juga..eh nggak juga sih, yang dateng duluan tu ice creamnya saya-fany-lisa, ice creamnya weni ? terlupakan~ wkwkwk. Pesenanya weni dateng setelah ice cream kami bertiga sudah sampai dengan selamat di lambung wkwk, saking lamanya sampai-sampai sifat zombie-nya weni muncul haha. 

ice creamnya : fany, lisa, saya dan yeah terakhir weni~
saya lupa nama-nama ice creamnya, yang saya inget di papan menu ada tulisan "Banana bla bla bla" langsung tertarik sama itu, taulah sodaranya Boot ini kesukaannya apa~ (padahal nggak ada yang tau dan nggak ada yang mau tau *jleb abis) 

order place + papan menu
Harga-harganya terjangkau kalo menurut saya, yeah sesuai kantong mahasiswa-lah (kalau untuk dateng tiap hari sih nggak sesuai hh-_-). Semua item nggak ada yang lebih dari 20K, malah yang paling mahal itu kayaknya 16 ribuan. 
Dan sebagai pecinta coffe, rasanya kurang afdol gitu ya nggak pesen kopi. Jadilah saya pesen kopi, IJO COFFEE. Asal pesen aja pemirsah, soalnya tulisannya sendiri pake capslock semua, keliatan nantang banget jadinya tak pesen aja huehue. To be honest, saya mikirnya kopinya warna ijo (red-hijau) gitu sesuai namanya, taunya kopinya tetep warna item eh *goblok* , saya masih kurang ngerti kenapa dinamain IJO, mungkin IJO itu nama jenis kopi kali ya bukan IJO dari kata HIJAU.. hem saya ngomong apa sih-_____-"

e gile orang cantik galau lagi minum kopi

Kurangnya sih cuman satu deh dari cafe ini, servicenya. Harus dimaklumin deh, soalnya kalo nggak salah yang jaga cuman 2 biji, tapi-tapi tau rame gitu kan harusnya nambah pasukan~.

 yeah jadi begitulah cerita malming kami (koster) minggu ini~  malmingan sama temen-temen dong, hari gini masih malmingan sama pacar ? itu udah biasa, kami kan nggak suka yang mainstream #ngeles. 

eh, anyway mainstream itu apaan sih ?
*kabur*

8 komentar:

  1. dimana ini? pengen nyobain juga... :)

    BalasHapus
  2. di malang mbk he, daerah jl.surabaya:)

    BalasHapus
  3. cafe op ik, kyk rumah hantu, KUMUH

    BalasHapus
  4. Masukkan Komentar Anda....

    BalasHapus
  5. kafe rusuhhh.... hargane mesti mahalll,,,, jual o di tengah laot ae,,,,..udah kumuh, mahal

    BalasHapus
  6. wih, cocok harganya sama mahasiswa hahaha. jd pengen ke sana. coba di jakarta deket rumahku ada kafe murah gt u.u
    setuju ji! ga jaman malming sama pacar wkwk

    BalasHapus
  7. wihhh.. es krimnya keliatan nantang bgt kak *nelenkursi

    BalasHapus
  8. @ yossy : aduh yos, kayak kamu g malmingan sama pacar aja :p

    @ raning : waduh dek, korsinya jangan ditelen, kasian...

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^