Payung-payungan (?)

Jangan pedulikan judulnya! 
hari ini rencananya, ren-cana-nya, r.e.n.c.a.n.a.n.n.y.a....Saya sama Anis mau ke rumahnya Dian (ulang) rencananya mau ngerjain tugas struktur seni (ss) sama sekalian hunting photo buat tugas photographi. Itu Rencananya. 
Anis jemput di kos dan ketemuan sama Dian di Togamas, karena kita berdua nggak tau jalan ke rumahnya Dian, sekalian mau beli Sketchbook. Setelah dapet semua keperluan buat SS-nya, kita pun gonceng telu ke rumahnya Dian. Ampun karena itu pertama kalinya saya gonceng tiga, sepanjang jalan saya sama Dian ketawa nggak abis-abis...merasa konyol sendiri. 

Sampai di rumahnya Dian, di daerah Mulyorejo. Kita istirahat bentar abis itu langsung lari ke sawah terdekat. Mau nyari objek buat diphoto DOF (sempit, sedang, luas) dan niat awal bawa payung itu karena cuacanya yang super panas....tapi pada akhirnya si payung malah jadi outfit photo narsis. er

Ini tragedi kecemplung lobang-________________________-"

Setelah kecemplung, kami balik ke rumahnya Dian, lagi-lagi rencananya mau ganti pake sendal jepit tapi malah makan-makan, Ibu-nya Dian udah nyiapin makan siang ternyata...dan tanpa malu Anis dan tentunya saya juga makan dengan lahapnya. Makanannya sederhana, tapi rasanya enak banget. Itulah perbedaan masakan rumah dan makanan yang dibeli. Katanya Dian, masakan rumah itu ditambahin bumbu cinta huhu, meski kedengerannya agak gombal tapi itu ada benernya, kan ? Dan-well-saya-jadi-kangen-masakan-Ummi T__T


Setelah perut kenyang dan hati senang, kami kembali ke sawah. Ketemu pasangan petani yang lagi masukin beras ke karung...mereka sweet banget. Pas kita izin mau photo-photo beliau, ibuk-nya bilang dalam bahasa jawa yang kalau nggak salah maksudnya "Tampang kayak genderuwo kok di photo ? hehe". Dan, saya dapet satu photo yang saya suka banget! suami-istri ini lagi mindahin karung entah seberat apa dengan muka sumbringah...tawa yang alami banget! Tawa yang belum tentu bisa didapetin sama pasangan gedongan yang mau apa-apa tinggal gesek. #halah pokoknya saya suka banget photonya! Tapi kapan-kapan aja disharenya hhh.


Setelah puas photo-photo, kita balik. Tepar saking panasnya...dan rasanya nggak sanggup buat ngerjain tugas apapun hhh-___-" Inspirasi buat ngerjain tugas SS bener-bener gelap! Senin udah 75% ding! what a great!
Dan karena mendung, akhirnya saya sama Anis pun pamit pulang.
Makasi Tante buat makanannya, 
dan maaf udah ngotorin rumah dan ngabisin cemilannya hhh.__."
jangan kapok-kapok didatengin kami yaa huehue.
Pyooong!
 

4 komentar:

  1. nah, keceriaan yang yaq gini yang sangat layak dsni...di lensa, hoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong....saya kan selalu ceria~ hoho

      Hapus
  2. asiknya foto foto menggunakan dslr

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^