#SuratKecil 3 : The Best Mother Ever

Assalamualaikum...

Ummi, apa kabar ?
hehe.
Baru beberapa jam yang lalu bukan kita bicara via telpon ? mm...dan saya rindu lagi sama suara Ummi. Ummi juga kah ?
Saya sehat wal afiat di sini, Ummi jangan terlalu banyak khawatir. Dan juga, saya sudah berusaha tidak terlalu banyak makan mie instan sesuai permintaan Ummi, semalas apapun saya masak atau keluar saya akan tetep usahain buat nggak makan mie hehe.  

Ummi, cemilan yang ummi kirim apa nggak kebanyakan ? cemilan yang bulan kemarin aja belum habis hehe. Udah gitu, harganya belum dicopotin semua :p pasti buru-buru ya~ kekeke._.v 
Lagian di sini, saya jarang ngemil kok...entah kenapa nafsu ngemil agak berkurang, heem.

Dan Ummi, akhir-akhir ini sakit gigi saya sering kambuh. Ummi nyuruh ke dokter gigi, tapi saya nggak pernah berani ke dokter gigi sendiri kecuali sama Ummi kan...jadi ke dokternya pas saya di Lombok aja ya ? hehe.

Hem, saya nggak tau mau ngomong apalagi. Rasanya dari kemarin banyak banget yang mau saya ceritain, tapi begitu nulis ini semuanya blank...
saya kangen Ummi :')
Maret kapan sih ?

Ah....dan jangan nangis lagi. Saya nggak suka dengernya. okey :'')
Assakamualaikum...

3 komentar:

  1. Ummi.... saya mau cemilannya kalo azizah gak doyan ngemil... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaah...jangan doongg ntar azizahnya ngemeal apa ? huhuh

      Hapus
  2. Ibu.. Kasih sayangmu tak kan bertepi
    Kepedulianmu selalu di hati
    Kau pelipur lara yang kan abadi
    Jiwaku hilang jika tanpamu
    Baktiku hanya untukmu
    Ketulusan hatiku kan ku lakukan hanya untuk membuatmu tersenyum
    Ketika Aziz Azizah Galau

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^