'Hateful Person' BEAST


 Ini single B2ST untuk serial drama "BIG" yang akhirnya release hari ini. Beberapa hari yang lalu denger sedikit cuplikan lagu ini di youtub, dan saya pun langsung jatuh cinta! lagu ini Diciptakan oleh Sweetune, composer yang banyak membuat lagu-lagu hits di korea. Liriknya menjelaskan tentang laki-laki yang mencintai seorang perempuan tetapi perempuan itu tidak mengetahui hal tersebut. Karena laki-laki tersebut tidak memberitahukannya, dan akhirnya perempuan itu jatuh cinta kepada laki-laki lain.


The members of B2ST also expressed, “We’re glad to release a new song under B2ST for the first time in a while. We’re all enjoying the drama itself. Please show your interest in support in not only our OST but also our upcoming comeback.

 

lagunya easy banget....meski disayangkan disini sama sekali nggak kedengeran, rapping uniq-nya bang Junhyung u.u. Tapi hebatnya, sejak di release sejak 11/06/2012 1AM KST, lagu  'Hateful Person' ini sudah menduduki rank tinggi di beberapa tempat ; Cyworld #1, Soribada #3, Mnet #6, Olleh #20, Bugs #27, MelOn #7 !! Aish B2ST 대박 !!! (re: Daebak = hebat) 
Dan sekali lagi, single ini ngobatin banget rasa rindu para B2UTYdeul~ yang udah nggak sabar sama COMEBACK stage B2ST, yang insyaAllah bakal jadi bulan ini! uwaaa CAN'T WAIT~
For B2ST oppa-deul : please stay healthy till D-Day for comeback! HWAITING ^^

3 komentar:

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^