Teachers Day SO3 !

HAPPY TEACHERS DAY !! untuk seluruh guru di seluruh dunia. Lagu "Pahlawan tanpa tanda jasa" saya nyanyikan untuk kalian semua dari hati saya yang paling dalam. hohoho. Meski kadang kami khususnya saya  nyebelin, sering nggak nurut, sering males, sering ngomongin kalian di belakang, sering marah-marah kalo dikasi banyak tugas. Tapi sesungguhnya saya sayang sama kalian hiks *ngusep ingus*

Back to mine topick. Berbeda sama tahun lalu -walaupun hari guru tetep belajar- tahun ini asyik banget. Kita terbebas dari pelajaran dan setiap kelas ngadain acara masing-masing dengan wali kelas masing-masing. Smanti hari ini riweh banget. Bukan hari ini aja sih, dari kemaren-kemaren juga pada sibuk ngedekor kelas, nyiapin kado dan segala tetek bengeknya he. Pokoknya hari ini semua guru dimanjain sama kacung-kacung anak  anak murid masing-masing. Begitu juga kami, SO3 ( Science Of 3 )

Pagi-pagi banget ( sebenernya nggak pagi-pagi amat sih wk ) kita kumpul untuk kembali bersih-bersih kelas. Semua pada sibuk. Ada yang nyiepin konsumsi, hiasan kelas, bersih-bersih, dan nyiepin sound system, dan paling banyak juga yang heboh-heboh sendir. bener-bener kayak acara ulang tahun anak kecil kita wk.
Abis itu kita upacara dulu. Sialnya udaranya super pake duper panas banget. Dan tambah sialnya, kelas XII dapet bagian di tempat yang paling panas dari yang paling panas. Padahal upacara kemarin kita juga di situ, eh sekarang malah di situ lagi grrr. Alhasil, kita ( kelas XII ) nggak ada tuh yang merhatiin guru ngomong, guru ngerek bendera, guru baca ikrar guru dan lain sebagainya.  Kita malah sibuk photo-photo hohoho. Kita antusias cuman pas pengumuman siapa-siapa aja guru yang dapet penghargaan di beberapa kategori. Dan Wali kelas SO3, Mr. Faizin, S.Pd tersayang keluar sebagai Guru Teladan xoxoxo. Jelas dong...wali kelas kami itu adalah wali kelas paling perhatian diantara semua wali kelas !



Kelar upacara. Kita semua masuk kelas. Dan perbedaan besar yang lucu pun keliatan tadi pagi. Kelas XII IPa sama kelas XII IPS itu kelasnya kan saling berhadapan gitu. Nah kalo anak IPA acaranya pada resmii di dalem kelas, anak IPS pada maen-maen lempar-lemparan kue, malah ada yang sampe kelahi sama kelas lain. Kalau anak IPS pada ngotorin kelas, anak IPA hari ini pada jadi Mr/Mrs sok bersih. Dikit-dikit nyapu, dikit-dikit lap meja, lap kaca. Kalo sampe ada yang nempelin muka di kaca jendela, kita pada ngomel-ngomel nggak jelas, terus bersihin lagi haha. Kebetulan emang lagi ada lomba kebersihan kelas gitu deh, jadi ya beginilah kami wk. 

Kami ( XII IPA 3 ) sih ngadainnya sederhana aja. Sambutan wali kelas sama ketua kelas, do'a bersama, tiup lilin, potong kue ( ultah banget deh wk ), makan-makan, nyerahin kado, pembacaan puisi, nyanyi-nyanyi , photo-photo, dan joget-joget ( untuk yang terakhir tentu setelah wali kelas kami keluar. hoho ). Selain itu, kita juga bagi-bagi kado ke guru-guru MIPA yang ngajar di kelas XII IPA 3. 


Overall....hari ini sangat menyenangkan. Sangat. Bukan cuman karena acara ini, tapi karena ada hal lain, bukan masalah cinta tapi masalah persahabatan. Bener-bener Unforgettable deh ♥ 
Okedeh....segitu dulu cerita saya. Ketemu lagi di acara SO3 yang lain....Salam Piece love and Galau *eh...


3 komentar:

  1. waaaahh rame banget acaranya! Disini mah diliburkan jadi nggak tau deh para guru2 disekolah ngapain aja buat ngerayain hari PGRI

    BalasHapus
  2. Nice post :)

    http://elfridachania-words.blogspot.com

    BalasHapus
  3. award!!
    ^^

    http://aul-home.blogspot.com/2011/12/its-3rd-anniversary-its-1st-giveaway.html

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^