PIJAR 2010

Assalamualaikum.....readers ^^
akhirnya bisa posting lagi ! entah kenapa akhir-akhir ini saya ngerasa nggak punya waktu aja buat buka blog. Entah karena emang beneran nggak punya waktu atau males saya juga nggak tau. Tapi karena pagi ini saya bosen nggak tau mau ngapain, jadi saya pun membuka blog hoho..

PIJAR ( PergantIan JAbatan Remanda ) 
akhirnya jabatan itupun harus kami lepas hoho. tepatnya nggak dilepas sih tapi ya digantikanlah. Sedih juga sih karena saya pribadi ngerasa belum maksimal selama menjabat sebagai pengurus inti khususnya di bidang Umurunnisa'. Tapi karena kami yang kelas XII rasanya sudah nggak mungkin bisa ngurus REMAS ini lagi, kalo melihat gimana sibuknya persiapan UN, so lebih baik REMAS diserahkan sama pengurus selanjutnya. Dan minggu kemarin, setelah melewati babak penyeleksian akhirnya kepengurusan yang barupun sudah terbentuk. 
Wahyu ( ketua lama ) - Hendra ( ketua baru ) :D
Nindya, Nyla, Saya, Vya, Huda ( Pengurus Umurunnisa yg baru )

Seenggaknya kami pengurus yang kelas XII sudah tenang untuk bersibuk-sibuk persiapan UN, dengan nggak lagi bertanggung jawab penuh atas REMANDA. Jadinya Remaja masjid tidak terbengkalai hoho.

Oppie, Dina, Saya, Mubarik, Wahyu, Sesar
Ya...itu kami, pengurus kelas XII ! hoho cuman segitulah kami, sebenernya bertujuh tapi Kiki nggak ikut. Cuman kami bertujuh yang bertahan sampai kelas 3 ini di Remanda. 2 tahun sama-sama ngelewatin suka dukanya berorganisasi, salah paham, bersitegang, berbeda pendapat, ketawa samaan, saling menasehati, ta'lim, harkom, sanlat dan semua yang nantinya akan sangat amat saya rindukan. Saya salut banget sama kalian semua, menghabiskan waktu di masjid, menjadi ta'mir masjid, menebar dakwah. Nggak perduli bagaimanapun pandangan orang terhadap kita. Tapi ingat ya, walaupun nanti kita sudah berpisah, kalian sudah sama-sama pergi ke luar daerah untuk melanjutkan study. inget, kita masih sama-sama bernaung di IKA REMANDA yang nantinya akan menyatukan kita :') Kalian saudara saya, kalian bagian hidup saya, saya sayang kalian semua :)

The last...saya mau ngucapin GOOD LUCK buat adek-adek yang sekarang menjabat. Luruskan niat kalian untuk sama-sama berjuang untuk meneggakkan agama Allah, dan berjuang untuk terus memajukan REMANDA. Inget rumus 3S : Senyuk, Salam, Sapa ! Dan untuk menutup postingan ini, saya akan memamerkan photo eksklusip dari GIRLband milik REMANDA hoho. Tapi satu syarat yaa....: jangan muntah ! wkwkwkw

Inget ya ini GIRLband. jadi anggap saja dua makhluk yg berbeda itu GIRL ! wlkwk

4 komentar:

  1. gayanya Cherrybelle ya yang terakhir itu :P

    Subhanallah keren bangetlah kalian, kalau aku dulu tukang kritik IREMA SMA ku LOL, kritikan membangun dan agak bercanda sih :)

    SMA emang t.o.p b.g.t deh :)

    BalasHapus
  2. @Fiction's World haha iya kak, itu gayanya ceribel hoho XD

    makasi kakak, IREMA itu sejenis remaja masjid gitu ya kak ?

    iya SMA emang the bestlah :D

    BalasHapus
  3. Wkwkwk.. Really really love you.. never never leave you dah.. hahaha :D Chibi banget..
    Di sekolah ku juga udah mulai srah terima jabatan semua loh dr eksul, para pelopor osn, ampe OSIS(yg ini jelas lah ya?).. Dan kebanyakan dr mreka memang merasa berat ninggalinnya.. Yang sabar yah.. Nanti mungkin kamu megang lgi d kampus impian kmu nanti.. :)

    BalasHapus
  4. @Hamadzi iya sih emang berat, tapi mau tdak mau. amin amin :)

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^