I'm Back Marhaban Ya Ramadhan

Picture taken from here

MARHABAN YA RAMADHAN....MARHABAN YA RAMADHAN.....
Alangkah afdalnya jika kita memulai bulan ini dengan saling memaafkan
Saya minta maaf buat semua temen-temen bloggers dan readers 
jika selama ini di dalam tulisan saya ada hal-hal yang tidak kalian senangi atau menyakiti kalian
sekali lagi saya minta maaf :)
          Akhirnya...akhirnya...akhirnya...saya bisa posting sesuatu juga !!! saya kangen banget sama ni blog sumpah deh suer...kangen bloggwalking pengen baca-baca. Terakhir saya posting itu sabtu 09 Juli 2011 ! gila hampir satu bulanan ! mungkin ini hiatus terpanjang yang pernah saya lakuin hoho.Saya nggak blogging selama hampir satu bulan bukan karena saya males buka blog, bosen, nggak punya ide tulisan...malah saya punya banyak hal yang pengen saya tulis dan bagi untuk semua bloggers...tapi apa daya, beberapa minggu terakhir ini semenjak saya kelas 12 ehem...saya jadi ngerasa sibuk dan nggak punya waktu, nggak cuman itu laptop tua saya juga nggak mau kerja sama...udah eror begitu eh casannya malah ikutan rusak ! grrrr Lagian seminggu terakhir ini juga saya sibuk ngerjain ini itu buat SANLAT 2011 sampai akhirnya hari ini selesai juga. huah....udah free saya !! sudah begitu saya juga dapet pengganti laptop tua saya hehe...bukan laptop sih just netbook hehe..ACER ASPIRE yang sialnya bergendre CEWEK ! nggak seru banget deh (-____-"!) tapi its okelah daripada nggak sama sekali, THANKS DAD :)
        Udah dulu deh ya, besok saya posting lagi...hampir mau maghrib ni. Saya cuman mau ngasi tau kalo saya nggak pensiun atau hiatus selamanya dari dunia blogger. Saya cuman lagi (sok) sibuk aja ngek ngok...
Sekali lagi, MARHABAN YA RAMADHAN :)

NB : eh ya...saya mau kasi liat panflet SANLAT yang dibuat oleh saya sendiri ya haha..(sunpah nggak penting abis-__________-")

1 komentar:

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^