Berjudi dengan hati

random from google
 Saat kau datang di hidupku lagi...
 Dengan membawa luka yang sama seperti luka yang dulu kau goreskan
 jika kau berharap aku akan menyembuhkannya
 kau salah..
 luka yang kau tinggalkan saja belum mengering

***

Ini seperti d'javu
semuanya seolah terulang kembali dari awal 
namun kali ini aku tau resikonya, tapi aku sudah tidak perduli
entahlah, mungkin aku sudah lelah untuk perduli pada hati siapapun
tak terkecuali hatiku sendiri

Dengarlah...
melepasnya adalah suatu kesenangan untukku
ayolah, aku bukan orang jahat yang senang melihatmu jatuh
sejujurnya aku sedih
tapi aku juga tidak akan munafik, 
jika di satu sisi entah di sisi mana, aku merasa senang...
atau mungkin tenang..
tenang, karena dekat denganmu bukan hal yang menakutkan lagi
dekat denganmu tidak membuat terbebani 3 hati lagi
setidaknya, sudah tidak ada hatinya yang harus aku jaga.

Kawan...
jika ini hanya permainan bagimu
jika ini sama halnya dengan games yang selalu kau mainkan 
untuk melupakan dan menenangkan hatimu
anggap saja aku partnermu
tenang saja...aku sudah tau resikonya
jadi saat nanti waktunya untuk game over
mungkin tidak akan ada yang tersakiti seperti halnya dulu 
ketika kita sama-sama tidak tau

Kita sama-sama dalam keputus asaan
kita sama-sama dalam kebohongan
kita sama-sama dalam kepura-puraan
mainkan saja permainan ini
anggap kita sedang duduk di meja judi
dengan hati masing-masing sebagai taruhannya..

8 komentar:

  1. selamat hari raya iedu fitri.


    Zonesa

    BalasHapus
  2. minal aidzin wal faidzin ya :)

    BalasHapus
  3. @ all : Happy ied mubarak too :) thanks

    BalasHapus
  4. ...berjudi itu dengan uang, dong... :D

    BalasHapus
  5. @Febriasop maunya sih gitu, tpi karna uangx nggak ada, jdi pake apa yang ada deh haha :D

    BalasHapus
  6. Wah... Gila bahasanya.
    Pengen bisa nulis kayak kamu.. ^_^

    BalasHapus
  7. @dina aulia thankso dina...kamu bisa kok tapi kamu belum nyoba ^^

    BalasHapus

Blogger yang baik adalah blogger yang setelah membaca memberikan kommentar ^.^